loading...

Teknik Mencairkan Suasana Di Malam Pertama?



Apakah anda pria yang akan menikah? Jika benar, posting kali ini sangat cocok untuk anda baca untuk menghadapi malam pertama. Malam pertama merupakan malam yang sangat mendebarkan, menantang dan juga bikin pengantin baru salah tingkah terutama bagi pengantin pria. Sebagai pihak yang diharapkan lebih aktif, seorang pengantin pria dituntut untuk membuat malam pertama itu terasa sangat indah. Tapi kebanyakan pengantin baru menjadi bingung, memulainya dari mana ya?  Bingung juga khan? Jangan bingung brother… , pada posting kali ini, saya akan memberikan anda 3 cara untuk mencairkan suasana di ranjang ketika anda berdua berdekatan di sisi ranjang dan ingin bercinta. Anda bisa memilih satu diantara ketiga cara ini untuk memulainya.


Mulailah dari Hadiah Kejutan
Wanita itu suka banget dengan hadiah kejutan, terutama yang bersifat romantis. Jika anda adalah pengantin baru yang romantis dan pandai merayu, cara ini sangat saya rekomendasikan. Misalnya, ketika istri anda sudah menunggu di kamar pengantin, secara diam-diam bawakan dia sekuntum bunga mawar warna merah. Dengan bekal mawar merah itu, anda bisa mulai melancarkan rayuan maut dari sini. Misalnya anda bisa memuji harum tubuhnya dan anda bisa mengatakan bahwa bunga mawar itu menyempurnakan keindahannya. Silakan anda berkreasi sendiri, saya yakin anda sangat mahir dalam merayunya. Ketika istri anda sudah membuka diri, selanjutnya intenskan kehangatan anda dengan mulai membelai rambut dan lengannya. Dari sini anda terus merayu sesuai dengan kreasi anda hingga anda menggiringnya untuk mulai berciuman. Dari sini anda sudah mulai bisa melakukan foreplay.

Putarkan Musik Romantis
Bagi pengantin baru yang kurang pandai merayu, anda bisa memulainya dari musik. Siapkan player musik, kemudian ajaklah istri anda berbaring di ranjang sambil mendengarkan musik romantis itu. Dengan diiringi lantunan lagu romantis, ajaklah istri anda berbincang-bincang ringan tentang anda berdua. Kemudian beberapa saat setelah itu, mulailah memberikan sentuhan ringan dengan cara membelai rambutnya sambil tetap berbincang seperti biasa, meraba lengannya dan memuji betapa indah dan lembut lengannya. Terus ikuti ritme musik untuk memainkan perasaan dan emosinya, tanpa ada duga, istri anda pun akan membuka dirinya untuk menyelaraskan kemesraannya bersama anda. Hingga ketika alunan musik itu sudah sampai pada musik yang sangat mempengaruhi emosinya, mulailah mengecup kening, turun ke hidung dan mencium bibirnya. Jika istri anda menikmatinya, maka selamat! Anda bisa melanjutkannya dengan ciuman yang lebih hangat dan foreplay yang sudah anda siapkan sebelumnya. Sekarang dia milik anda sepenuhnya

Bicarakan Hal Yang Membuatnya Bahagia
Gairah seks wanita itu sangat dipengaruhi oleh mood-nya, sedangkan mood-nya sangat dipegaruhi oleh suasana hati. Jika anda bisa membuat hatinya bahagia dan berbunga-bunga, maka dia akan mulai membuka diri terhadap anda. Misalnya, kisahkan kembali kilas balik perjalanan cinta anda berdua sebelum menikah, ceritakan kembali hal-hal manis yang pernah anda alami berdua. Biarkan pembicaraan anda mengalir santai, usahakan agar hatinya senang, kemudian sering-seringlah memujinya.

Selanjutnya mulailah melingkarkan lengan anda di lehernya, membelai rambut dan tangannya sambil terus memujinya. Ingat, salah satu kelemahan wanita itu ada di rayuan. Ketika anda sudah merasa dia sudah santai dan menerima anda, mulailah arahkan pembicaraan lebih serius dengan memuji wajah, alis mata dan bibirnya. Dari sini sebenarnya anda sudah bisa mulai memberikan ciuman ringan di kening, pipi hingga bibirnya secara perlahan. Jika dari sini istri anda sudah menikmatinya, maka ia akan membuka tubuh dan hatinya untuk anda, dan selamat! anda sudah mendapatkannya. 

3 hal di atas adalah cara yang bisa anda kembangkan dengan cara lain yang mungkin lebih cocok dengan kondisi anda. Yang jelas untuk memulai malam pertama, tentunya pasangan pengantin baru tidak bisa langsung melakukan hubungan intim. Tentunya anda perlu mencairkan suasana dahulu agar istri anda bisa menerimanya dengan baik. Oke, bagi anda para calon pengantin baru, semoga posting kali ini bisa membantu dan selamat menikmati malam pertama bersama kekasih yang anda cintai 
Teknik Mencairkan Suasana Di Malam Pertama?
loading...

Subscribe to receive free email updates: