loading...

FAEDAH BERCINTA UNTUK KECANTIKAN



Bukan hanya aktivitas fisik yang menggairahkan yang bisa membuat kulit sehat. Ternyata bercinta memicu kulit Anda lebih sehat. Apa saja manfaat bercinta bagi kulit cantik Anda? Berikut manfaat bercinta bagi kulit, seperti dikutip situs realbeauty.com:

Saat melakukan hubungan seks tentunya Anda akan berkeringat. Jadi, semakin 'panas' sesi bercinta Anda, semakin berkeringat pulalah Anda. Keringat akan membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan sisa-sisa make up yang terlewat saat Anda membersihkan wajah sepanjang hari.

Menurut Dr. Gloria G. Bramer, seorang seksolog dari Georgia, Amerika Serikat, berhubungan intim mampu meningkatkan sirkulasi darah yang membantu memompa oksigen ke kulit dan membuatnya tampak lebih cerah. Proses tersebut membantu menghilangkan racun dan membuat bibir terlihat lebih penuh.

Tetap terhidrasi
Bercinta akan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga darah beredar ke seluruh tubuh dengan lebih efisien. Dampaknya, kulit mendapatkan kelembapan yang dibutuhkan agar tetap sehat. Tetapi, Anda tetap tidak dapat menggantikan delapan gelas air per hari dengan berhubungan seks.

Bercinta secara rutin juga mampu membalikkan jam biologis Anda beberapa tahun ke belakang dalam penampilan. Ketika berhubungan seks, produksi kolagen meningkat, sehingga mencegah munculnya bintik usia dan kulit kendur.

Menurut Bramer, banyak orang menghubungkan keseksian dengan usia. ''Seksualitas perempuan berkurang seiring usia dan memasuki masa menopause karena berkurangnya hormon,'' katanya. 

Begitu perempuan memasuki masa menopause, kualitas kulit mulai berkurang dan kulit wajah bisa mendadak sangat kering. Dengan berhubungan seks, sirkulasi darah dan oksigen meningkat, sehingga mencegah kulit kering terlepas dari perkara usia. 
Mau kulit Anda lebih sehat dan cantik?
Sumber : 
http://metrotvnews.com
loading...

Subscribe to receive free email updates: