loading...

MANFAAT PENTING KELUAR KERINGAT SAAT BERCINTA


Manfaat Keluarnya keringat Saat Bercinta




Kebanyakan pasutri merasa tidak nyaman saat tubuhnya mengeluarkan keringat banyak waktu bercinta. Mereka khawatir keringat yang berlebihan ini akan menimbulkan bau tidak sedap pada tubuh saat bercinta. Padahal menurut pakar seks Yvonne K.Fulbright, keluarnya keringat pada saat bercinta dengan pasangan justru memiliki manfaat penting bagi keintiman dengan pasangan.

Salah satu manfaat keluarnya keringat saat bercinta adalah Semakin banyak keringat yang keluar, itu menandakan bahwa semakin banyak kalori dan lemak yang dibakar dan ini merupakan salah satu solusi penurunan berat badan anda. Selain itu, manfaat keringat yang banyak keluar saat bercinta membuat tubuh anda berdua menjadi lengket dan licin. Dan hal ini memberikan sensasi erotis dan keintiman yang luar biasa bagi pasangan yangbercinta. Justru gairah anda berdua semakin ‘galak’ dan membuat acara bercinta itu semakin seru dan menyenangkan.

Lalu bagaimana dengan bau badan karena keringat itu?

Anda salah besar. Keringat yang dikeluarkan saat bercinta itu mengandung banyak hormon seks yang justru membuat pasangan anda semakin terpikat dan bergairah dengan tubuh anda. Yang penting anda sudah mandi sore jika anda bercinta di malam hari.

Seperti yang anda ketahui bahwa hormon-hormon seks itu seperti sihir yang bisa membangkitkan gairah seks anda secara langsung. Coba perhatikan bagaimana burung jantan mengetahui bahwa burung betina yang ada di hadapannya sedang matang dan siap menantangnya untuk dikawini saat itu juga. Itu juga karena adanya aroma khas yang dikeluarkan burung betina untuk memikat si jantan, dan semua itu merupakan tanggung jawab dari hormon seks kedua pasangan burung itu.

Begitu pula dengan pria dan wanita, aroma khas yang dipengaruh hormon-hormon yang keluar bersama keringat anda berdua bisa memikat dan membuat libido pasangan anda lebih galak lagi.
MANFAAT PENTING KELUAR KERINGAT SAAT BERCINTA
loading...

Subscribe to receive free email updates: