loading...

RAME_RAME PAKE JIMAT UNTUK PEMILU 2014




Walaupun jaman sudah maju ternyata masih banyak orang yang memiliki jimat bahkan anggota DPR juga banyak yang punya jimat untuk tujuan tertentu bahkan untuk menghadapi pemilu 2014 agar banyak dipilih warga.

Jimat merupakan benda yang dinilai memiliki kekuatan magis yang bisa memenuhi semua keinginan si pemilik jimat namun untuk memiliki jimat tidak sembarangan biasa akan ada ritual ritual khusus.

Nah ternyata ada salah satu anggota DPR RI yang mengaku jika teman temanya banyak memiliki aneka jenis jimat yang mereka gunakan untuk tujaun tertentu.

Seperti diberitakan oleh Detik.com, fakta ini diungkapkan oleh politisi dari Partai Demokrat Ruhut Sitompul. Menurut Ruhut ia sering diperlihatkan berbagai jenis jimat yang dimiliki teman temanya di DPR.

“Kalau aku pernah ditunjukin ada cincin, mereka juga kasih lihat batu, keris kecil,” kata Ruhut, Jumat, 5 April 2013.

Jimat jimat ini terkadang selalu dibawa bawa kemana mana dan disimpan di dalam dompet mereka. 

Walaupun Ruhut melihat teman temaan mereka banyak memiliki jimat ayang aneh aneh sayangnya Ruhut tidak tertarik untuk memiliki satu jenis Jimat pun karena Ruhut tidak percaya dengan keampuhan jimat. 

“Saya nggak percaya gituan. Mereka yang pakai dukun kadang-kadang nggak sukses,” jelas Ruhut.

Jimat memang sudah lama ada di Indonesia pada umumnya masyarakat yang menyimpan jimat percaya dengan kekuatan jimat yang mereka simpan bisa memberikan efek apapun yang mereka inginkan.

Bisa jadi para anggota DPR yang memiliki jimat digunakan untuk memenngkan Pemilu sehinga mereka sekarang bisa duduk di Kursi DPR.

loading...

Subscribe to receive free email updates: