loading...

ARTIS INDONESIA BINTANG FLEXI TAMPIL SEKSI


Nama Megumi Goto mendadak menjadi perbincangan hangat para netter jagad maya Indonesia. Ini dikarenakan artis Indonesia yang satu ini melahirkan anak tanpa status perkawinan. Sebelumnya ada nama Maharani Suciyono yang juga menjadi naik daun karena mahasisiwi cantik dan seksi ini digelandang oleh KPK terkait dugaan korupsi di tubuh PKS. 




Dan laki–laki yang disebut–sebut telah menghamili artis cantik seksi ini tidak lain dan tidak bukan adalahFajar Gomez yang merupakan kekasihnya sendiri. Sebenarnya siapakah sosok Megumi Goto dan Fajar Gomez ini? 

Pantauan zona aneh dari beberapa media online Indonesia, artis Megumi Goto tercatat sebagai bintang iklan Flexi yang merupakan operator CDMA terkenal Indonesia. Selain itu ia juga menjadi bintang iklan product kaum hawa “ puteri ”. 

Sementara Fajar Gomez merupakan pemain peran dalam Go Go Girls yang merupakan drama seri musikal yang tanyang di Trans TV pada tahun 2011 lalu. Disamping itu Fajar juga pernah membintangi Film Puber dan sinetron "Oh Ternyata". 


Masih penasaran? Dibawah ini kumpulan foto hot Megumi Goto yang zona aneh kutip dari Google image. Monggo dilihat…





Wow…. Benar–benar seksi cantik pose Megumi Goto hot dalam sebuah foto. Semoga dapat menjadikan obat kangen dan rindu buat para fans–fans setianya. 

loading...

Subscribe to receive free email updates: