loading...

KEHEBATAN PRIA DI RANJANG BISA DILIHAT DARI CARA MAKANNYA

 Bicara mengenai tips seputar seks seolah tidak pernah ada habisnya. Kali ini ada sebuah penemuan unik mengenai cara mendeteksi kehebatan pria dalam urusan ranjang. Keunikannya pendekteksian tersebut dilihat dari cara si pria melahap makanan. 

Bagaimana cara pria melahap makanan ternyata dapat memberitahu wanita seberapa hebat dirinya ketika bercinta diatas ranjang. 

"Itulah sebabnya tidak mengherankan bila banyak orang yang mengajak pasangannya untuk makan malam di sebuah restoran ketika mereka melewati kencan pertama. Tanpa disadari atau tidak, hal ini dapat mendeteksi bagaimana kehebatan si dia di ranjang saat bercinta," ujar Judi James salah seorang seksolog seperti dilansir Good to Know. 

Seksolog ini menjelaskan bahwa ada tiga tipe untuk mendeteksinya seperti dibawah ini : 


• Suapan makan besar

Bila Anda sering memperhatikan bahwa seorang pria kerap kali memesan makanan dalam jumlah yang besar. Setelah memesan dalam jumlah yang besar untuk kemudian si pria ini juga melahap makanan tersebut dengan suapan yang besar. Maka dia termasuk ke dalam tipe kategori pria yang hanya memiliki kepuasan instan.

• Makan lama

Sementara itu bila Anda berhadapan dengan pria yang suka makan atau menghabiskan makanannya dalam waktu yang lama. Maka berarti dirinya mampu untuk memberikan kepuasan kepada pasangannya dalam jangka waktu yang lumayan lama. 

Selain itu pria dengan tipe ini kerap kali memiliki tehnik yang baik dalam bercinta. 

• Suka Pilih-pilih makanan 

Perhatikan bila teman kencan Anda cenderung selalu melakukan banyak pilihan ketika berhadapan dengan makanan. Hal ini menandakan bahwa dirinya senang bereskperimen dalam melakukan seks yang aneh dan unik. Namun hal yang negatif dari tipe pria yang satu ini adalah biasanya pria ini sangat rewel dan terkadang menyebalkan.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEHEBATAN PRIA DI RANJANG BISA DILIHAT DARI CARA MAKANNYA"