loading...

Tampil Seksi Dengan Pakaian Dalam Monokini


Beli Pakaian Dalam

Seksinya monokini mampu mengalihkan perhatian para pria. Tidak percaya?

Sembilan dari sepuluh pria akan menjawab dengan jujur pertanyaan ini, “Seberapa cepat anda mengalihkan pandangan, ketika seorang wanita bertubuh semampai, mulus kulitnya, mengenakan monokini yang seksi, duduk di hadapan anda?”

Jawabannya sudah pasti bisa ditebak, minimal pandangannya tidak akan beralih sampai wanita itu pergi dari hadapannya. Jadi, kalau anda seorang ratu kecantikan sejagad jadi istri para pria tersebut, suami bakal betah di rumah tuh… (NB : yang bukan ratu kecantikan bisa perawatan kecantikan dulu biar percaya dirinya oke!)

Memang apa sih monokini?

Yang ada juga bikini, yang terdiri atas bra dan panty atau thong. Pakaian dalam ini dikenakan oleh wanita. Dalam perkembangannya, pakaian renang juga mengalami modifikasi sehingga lebih modis seperti monokini. Hingga muncul istilah bikini one piece atau monokini.

Nah… Monokini merupakan modifikasi pakaian dalam yang menonjolkan desain terbuka dan menimbulkan kesan seksi bagi yang mengenakan. Desain tersebut menambah nilai estetika bagi yang mengenakan.

Corak monokini bahkan lebih bervariasi dibandingkan dengan bikini. Bila bikini memiliki warna yang selaras antara bra dan panty, monokini bisa memiliki warna yang kontras. Sehingga warna yang kontras ini menjadi desain unik.

Tertarik dengan model pakaian dalam ini? Anda bisa Googling dengan kata kunci “monokini” atau“beli lingerie monokini”. Kalau Anda tidak mendapati di toko online lokal, cobalah membeli di toko online luar negeri. Tentunya Anda harus siap dengan kartu kredit atau mata uang asing.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tampil Seksi Dengan Pakaian Dalam Monokini"