loading...

PERGURUAN TINGGI DI CHINA DENGAN MAYORITAS MAHASISWI CANTIK


Seperti dilansir china.org.cn, sejumlah universitas di China dihuni oleh banyak mahasiswi dengan wajah di atas rata-rata. Faktor tersebut sebagian dikarenakan spesialisasi universitas tersebut. Salah satu contohnya Beijing Film Academy yang fokus untuk mencetak entertainer di China. Berikut 10 nama paling terkenal dari universitas pemilik mahasiswi cantik tersebut. 

1. Minzu University


Dibangun pada bulan Oktober 1941, Minzu University of China baru mendapat pegakuan resmi pada bulan Juni 1954. Universitas ini merupakan salah satu perguruan penting di China. Universitas ini disebut berhasil menyatukan semua 56 etnis grup yang ada di China. Para mahasiswinya kebanyakan tidak hanya cantik namun juga cerdas. 

2. Central Academy of Drama


Central Academy of Drama merupakan institusi untuk teater pertama di China. Saat ini academy ini menjadi yang terbaik di negara tersebut. Academy ini berhasil mencetak generasi demi generasi berkualitas orang yang bergerak di bidang drama, film dan talenta lain yang dibutuhkan. Salah satu lulusan academy ini adalah Zhang Ziyi. 

3. Hunan Normal University


Hunan Normal University diresmikan pada tahun 1938 dan terletak di Changsha. Kota ini terkenal dengan sejarah dan budayanya yang menarik. Sebagai institusi akademis dengan berbagai disiplin ilmu, universitas ini dikenal memiliki banyak mahasiswi cantik di antara universitas-universitas lainnya.

4. Shanghai Theater Academy


Shanghai Theatre Academy merupakan universitas yang cukup bergengsi, terutama dalam bidang teater. Kampus ini dipenuhi oleh pria ganteng dan cewek cantik. Terlebih lagi, mahasiswi yang menjalani study di universitas ini kebanyakan cukup fashionable seperti layaknya wanita shanghai, dan juga cantik di berbagai sisi kehidupan mereka. 

5. Beijing International Studies University


Beijing International Studies University diresmikan pada tahun 1964. Namanya telah dikenal secara nasional sebagai universitas yang fokus dengan pengajaran Bahasa Asing dan Pariwisata. Banyak gadis di kampus yang memiliki gen cantik.

6. Beijing Foreign Studies University


Beijing Dance Academy merupakan institusi untuk pendidikan tinggi tari di China. Hasil kerja keras untuk mempelajari dance membuat para gadis di academy ini memiliki tubuh yang bagus. Bukan hanya itu, mereka juga diajar secara artistik dan sebagian begitu elegan. 

7. Shanghai International Studies University


Dibentuk pada tahun 1949, Shanghai International Studies University merupakan institusi global yang kini memiliki reputasi baik untuk mahasiswa asing. Para wanita yang belajar bahasa asing di universitas ini terlihat elegan dan pintar. 

8. Shanghai Conservatory of Music


Diresmikan pada tanggal 27 November 1927 di Shanghai, ini merupakan institusi pertama bagi orang yang ingin mempelajari musik secara profesional di China. Kombinasi dari lokasi dan berbagai disiplin ilmu yang ditawarkan membuat Shanghai Conservatory of Music memiliki mahasiswi-mahasiswi cantik dengan musikalitas yang mempesona. 

9. Beijing Dance Academy


Sebagai universitas pertama yang fokus dengan bahasa asing, serta menawarkan berbagai program bahasa, Beijing Foreign Studies University merupakan universitas yang bergengsi di China. Universitas ini merupakan basis penting untuk mencetak sosok-sosok profesional dan cantik dengan kemampuan bahasa asing yang baik.

10. Beijing Film Academy


Beijing Film Academy memiliki banyak mahasiswi cantik. Hal ini dikarenakan academy ini merupakan spesialisasi untuk seni. Banyak bintang terkenal China merupakan hasil binaan dari akademi ini. Wajah-wajah cantik dari seluruh negeri mengurai mimpi untuk bisa study di film akademi ini.Paling Woow — T
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERGURUAN TINGGI DI CHINA DENGAN MAYORITAS MAHASISWI CANTIK"