loading...

INILAH HUBUNGAN BERCINTA DENGAN KENAIKAN GAJI


Mereka yang bercinta minimal empat kali seminggu bisa memperoleh gaji lebih tinggi daripada yang jarang bercinta. 

Temuan ini telah memperhitungkan tingkat pendidikan maupun profesi seseorang. "Kurangnya keintiman fisik berpengaruh signifikan terhadap cara pandang seseorang," ujar peneliti.

"Orang butuh mencintai dan dicintai. Hilangnya elemen ini membuat orang merasa kesepian, depresi, dan kecemasan sosial yang tentu saja faktor ini dapat mempengaruhi pekerjaan mereka," kata pemim pin studi, Dr. Nick Drydakis dari Anglia Ruskin University, kepada CBSNews.

Drydakis menyelidiki hal ini karena percaya setiap orang memiliki kebutuhan dasar, seperti makan, minum, tidur, dan tentu saja seks. Hal ini harus terpenuhi sebelum mereka mencapai sukses di bidang lain kehidupan mereka.

Selama studi, Drydakis mempelajari data 7.500 orang tentng pekerjaan dan penghasilan mereka yang berusia 26 dan hingga 50 tahun.

Hasilnya menunjukkan peserta yang berhubungan seks lebih dari empat kali seminggu memiliki penghasilan lima persen lebih besar daripada mereka yang bercinta kurang dari empat kali seminggu.

"Aktivitas seksual merupakan aspek kunci dari kesehatan pribadi dan kesejahteraan sosial yang mempengaruhi individu di seluruh hidup mereka. Seks menjadi hal yang penting bagi kesehatan dan kesejahteraan seseorang," katanya.

Studi ini juga menemukan orang yang tidak berhubungan seks sama sekali memiliki penghasilan tiga persen lebih rendah daripada yang berhubungan seks. Bahkan, mereka yang memiliki masalah kesehatan memiliki penghasilan lebih tinggi bila bercinta secara teratur.

Meski alasannya belum diketahui secara pasti, Drydakis menduga hal ini karena orang yang berpenghasilan lebih tinggi memiliki uang lebih untuk berkencan lebih sering. Atau, bisa jadi mereka yang berpenghasilan lebih tinggi lebih menarik bagi mitra potensial.

Alasan lainnya, orang yang memiliki gaji lebih tinggi mampu membeli hadiah dan memanjakan pasangan mereka, sehingga berada dalam situasi yang lebih kondusif secara seksual
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INILAH HUBUNGAN BERCINTA DENGAN KENAIKAN GAJI"