loading...

Berlaga di Piala Dunia Lingerie



Turnamen ini diberi nama Piala Dunia Lingerie, karena para pemainnya diwajibkan cuma memakai pakaian dalam saat bertanding di lapangan. Piala Dunia lingerie ini dilangsungkan di Belanda dengan format 4 lawan 4, akhir pekan lalu.

Tim pesertanya pun berisi gadis-gadis seksi yang datang dari berbagai negara di dunia, termasuk tuan rumah Belanda, Brasil, Korea Selatan, Aljazair, Spanyol, Jerman, Italia, dan Rusia. Namun, jangan harap pertandingan berjalan serius, karena ajang ini digelar tak lebih hanya untuk menghibur. 

Turnamen ini kian menarik, karena dipimpin seorang wasit yang merupakan mantan winger Inter Milan dan Timnas Belanda, Andy van der Meyde. Van der Meyde yang tubuhnya kini terlihat lebih tambun, sempat dikerubungi gadis-gadis seksi yang melancarkan protes karena tak puas dengan keputusannya. 

Seorang penonton pria yang hanya mengenakan celana dalam tiba-tiba juga masuk ke lapangan, karena ingin menunjukkan dukungannya kepada para gadis. Aksi konyol itu langsung dihentikan Van der Meyde sambil bercanda dan tertawa. 

Seusai turnamen Piala Dunia lingerie digelar, Van der Meyde pun diminta ikut berfoto bersama seluruh gadis-gadis seksi, yang tentu saja masih memakai lingerie. Trofi Piala Dunia lingerie juga ikut dipajang ketika mereka berfoto bersama di lapangan

http://bola.viva.co.id/
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berlaga di Piala Dunia Lingerie"