loading...

Photo MENANTANG NOVI AMALIA ASAL SUMUT

Novi amalia Perempuan asal Sumatera Utara kelahiran 1987 yang berprofesi sebagai model indonesia yang juga pernah menjajal dunia dangdut namun tidak dilanjutkan. 



Karirnya tidak cemerlang, hebohnya nama novi amalia karena kasus Mobil B 1864 POP yang dikendarai Novi Amalia ini merenggut beberapa nyawa dan kini mobilnya menghiasi pelataran Polres Jakarta Barat. Bodinya carut marut, Mobil Honda Jazz tersebut menjadi bulan-bulanan warga atas aksi novi amalia sang supir berbikini.



Di persimpangan Ketapang, mobil tersebut menabrak pengendara sepeda onthel, tanpa berhenti, mobil terus melaju menabrak dua orang anggota satuan lalu lintas POLRI yang bertugas Aiptu Sugiyanto dan Bripka Suyatno. 



Lalu mobil berbelok ke kanan di jalan Gajah Mada menabrak pengendara sepeda motor,lalu menabrak lagi mikrolet,Tak berhenti juga, mobil masih melaju ke arah Polimo lalu menabrak sepeda motor dan terus melaju dan akhirnya menabrak mikrolet, total korban 7 orang yang semuanya mengalami luka ringan dan diobati ke rumah sakit Sari Husada. 


Saat dihampiri setelah menabrak mikrolet dan berhenti di lampu merah, ternyata sang pengemudi adalah wanita yang mengenakan celana pens tipis dan bra, kontan polisi mengamankan novi amalia dari amuk warga dan membawanya ke Polsek Taman Sari terdekat lalu ke Polres Jakarta Barat.



Hasil interogasi awal, novi amalia memang minum dan mengonsumsi ekstasi terlebih dahulu di apartemennya, taksiran kerugian materi pada tragedi tersebut sekitar 10 jutaan.



loading...

Subscribe to receive free email updates: