loading...

FILM KOREA BERTEMA GAY





Film yang berjudul King and The Clown atau kalau koreanya dikenal sebagai Wang Ui Namja ini mengisahkan seorang Raja yang jatuh hati kepada seorang badut banci yang terlihat seperti wanita namanya banci. Film ini dibintangi oleh aktor cantik, Lee Jun Ki yang berkat aktingnya di film ini, ia menjadi sangat terkenal di Korea sampai sekarang. Film ini sempat menjadi film terlaris di Korea, menyabet berbagai penghargaan, dan menjadi film termurah dengan budget di bawah rata-rata. Jujur, ane demen banget sama yang namanya Lee Jun Ki , apalagi pas bermain di film ini, manis abis. 





Film bertemakan cinta sesama jenis ini mengisahkan suatu kejadian yang membuat dua orang pria harus bertemu satu sama lain karena masalah kamera yang tertinggal. Film ini sebenarnya adalah film pendek tanpa dialog yang meski demikian dapat mengisahkan semua alurnya. Film ini dibintangi oleh Kim Hyu Sung, salah satu aktor korea yang imut dan manis 



Masih ingat dengan Kim Nam Gil kan? Ia merupakan salah satu dari lead role dalam drama The Great Queen of Seon Deok yang berkat perannya di drama tersebut, namanya melejit bak roket terbang ke ruang angkasa. Kim Nam Gil pernah membintangi film dengan genre gay dipasangkan dengan aktor Lee Yeong hoon. Film ini sendiri mengisahkan suatu lika-liku perjalanan cinta seorang anak CEO perusahaan yang jatuh hati kepada gigolo. Sebenarnya ada adegan-adegan intim dalam film ini, maklumlah ini kan film genre gay.



Film Korea yang rilis tahun 2009 ini dibintangi oleh Jo An, Oh Min Seok, dan Ryoo Sang Wook. Dikisahkan bahwa Jo An yang merupakan seorang penyiar radio, memperjuangkan cintanya yang telah ia bina selama 10 tahun lebih. Oh Min Seok sendiri dalam film ini berperan sebagai kekasih dari Jo An, yang mana Oh Min Seok juga mencintai seorang gay yaitu Ryoo Sang Wook yang juga teman sekamarnya sewaktu di Paris.


Film ini sebenarnya merupakan film yang diadaptasi dari manga Jepang dengan judul yang sama yaitu Antique Bakery. Dibintangi oleh Jo Ji Hoon dan Kim Jae Wook yang mengisahkan perjalan Jo Ji Hoon untuk membuka toko roti. Jo Ji Hoon yang tidak tahu apa-apa mengenai roti akhirnya dengan terpaksa merekrut Kim Jae Wook sebagai karyawannya yang diketahui sebagai gay. Di Korea sendiri, film ini dirilis tanggal 13 November 2008.


Film yang nama Internasionalnya The Frozen Flower ini dirilis pada tanggal 30 Desember 2008. Dibintangi oleh sejumlah artis Korea yang terkenal seperti Jo In-seong, Ju Jin-mo, dan Song Ji-hyo. FIlm ini mengisahkan tentang cinta segitiga yang terjadi antara raja, pengawal, dan ratu. Awalnya sang raja yang mencintai pengawalnya yang juga sebagai lelaki, menyuruh pengawal tersebut untuk berhubungan dengan ratu karena sang raja sendiri tidak memiliki orientasi seksual terhadap wanita alias gay serta harus dihadapkan pada dilema bahwa ia harus memiliki keturunan. Namun, lama kelamaan pengawal dan ratu tersebut terlibat hubungan percintaan yang dihadapkan oleh kecemburuan raja terhadap sang ratu tersebut.


Sebenarnya Just Friend sendiri merupakan lanjutan dari Film dengan durasi singkat Boys Meet Boys karena sutradara film ini melihat kesuksesan film Boy Meets Boy dari penjualan DVDnya. Film ini sendiri dirilis tahun 2009 dan mengisahkan perjalan cinta seorang remaja pria dengan seorang pria yang sedang menjalani wajib militer. Tapi dalam alurnya, cinta dua pasang gay ini sendiri mendapat tentangan keras dari ibu sang remaja pria tersebut.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FILM KOREA BERTEMA GAY"