loading...

WAJAH CANTIK PEMAIN VOLI

Wajah CANTIK Pemain Volly Indonesia. Simak dibawah ini.

WILDA
Nama lengkapnya Wilda Siti Nurfadilah, mojang bandung yang bernaung di club bola voli alko bandung dan tahun lalu doi memperkuat Manokwari valeria papua barat Di Ajang Kompetisi tertinggi Voli indonesia atau biasa kita sebut ProLiga, selain cantik, doi jago di lapangan. Wilda adalah quicker andalan timnas indonesia dan selalu masuk skuad utama. jarang - jarang lho ada pemain yang cantik dan selalu di mainkan ama pelatih.

Foto Wilda Pemain Voli Cantik :





























PUNGKY


Doi mojang bandung , club aslinya Alko Bandung kemaren doi main di Manokwari Valeria Papua Barat dan berhasil finish di posisi kedua setelah kalah dari club Jakarta Pertamina energi di Final 



Foto Pungky Pemain Voli Cantik Indonesia :





























Doi udah punya pacar gan.. :'(





BERLLIAN


Doi libero jakarta electric PLN ,di samping jadi atlet doi juga sering jadi reporter amatir PLN tv . Doi pernah jadi libero timnas Indonesia di seagames 2011 di palembang, tapi di seagames myanmar doi udah di gantiin ama juniornya .


Foto BERLLIAN Pemain Voli Cantik Indonesia :


















YOLLA


Masih dari bandung gan, Yolla juga satu club ama Pungky, sama - sama dari club Alko bandung dan memperkuat manokwari valeria papua barat tahun kamaren.


Foto YOLLA Pemain Voli Cantik Indonesia :



























NOVRIALI


Nama lengkapnya Novriali Yami, Spiker asal bandung yang kemaren main di Manokwari Valeria Papua barat. Iya gan Valeria emang banyak yang bening - bening pemainya .


Foto NOVRIALI Pemain Voli Cantik Indonesia :












foto-foto cantik dan sexy dari Pemain Voli Indonesia..

 @kaskus
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WAJAH CANTIK PEMAIN VOLI"