loading...

INFO ARTIS CANTIK KOREA

Simak serta dapatkan info untuk beberapa Artis Korea Tercantik berikut ini.

Jeon Ji Hyun

Jeon Ji Hyun dikenal juga dengan nama Gianna Jun. Ia selain sebagai model, juga menekuni dunia akting. Sejumlah film dan serial telah dibintangi artis cantik tersebut.

Seperti di My Sassy Girl,Windstruck dan Il Mare. Bahkan, film Il Mare ini membuat sutradara Amerika tertarik untuk membuat film tersebut versi Amerika-nya. Lalu, film itu diberi judul Lake House. Untuk versi Amerika, film ini dibintangi Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

Shi-Hyang

Shi-Hyang dikenal sebagai model seksi Korea. Namun sungguh disayangkan ternyata wajah cantik dan tubuh indahnya itu sering menghiasi halaman majalah di negaranya dengan pose-pose yang menantang.

Kwon Yu-Ri

Kwon Yu-Ri dikenal sebagai penyanyi, aktris, model dan penari asal Korea. Ia adalah salah satu personil grup vokal wanita Girls Generation.Wanita kelahiran 5 Desember 1989 ini memulai karirnya di industri Entertainment Korea dari nol.

Son Dambi

Son Dambi, artis kelahiran 25 September 1983 ini sejak muncul, wajahnya sudah menarik perhatian. Ia langsung muncul di berbagai iklan dan juga video klip. Ia mulai dikenal publik sejak muncul sebagai bintang iklan MP3 bersama Hyun Joon. Son Dambi juga mendapat julukan sebagai Rain versi wanitanya.

Song Hye Kyo

Wajah cantik Song Hye Kyo tentu tidak asing lagi bagi publik di tanah air. Wajah cantiknya memang terkesan akrab lewat beberapa serial yang dimainkan artis yang baru saja putus cinta dengan aktor Hyun Bin ini.
Song Hye Kyo sudah membintangi banyak serial seperti Full House bersama Rain dan juga cerita yang mengharu biru lewat serial Endless Love bersama Song Seun Heun.

Hampir semua drama yang dibintangi artis yang masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik di dunia ini selalu menjadi hits. Hal itu tentu saja membuat popularitas Song Hye Kyo di dunia hiburan Korea tetap tidak tergoyahkan walau bintang-bintang baru terus mewarnai dunia hiburan negeri Ginseng tersebut.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INFO ARTIS CANTIK KOREA"