loading...

CARA ALAMI DALAM MENURUNKAN BERAT BADAN



Tubuh langsing adalah dambaan tiap orang entah seseorang itu kurus maupun gemuk. Banyak usaha yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsingsesuai kriteria masing-masing, mulai dari penurunan berat badan sampai penggemukkan.

Berikut ini merupakan tips yang dapat digunakan untuk menurunkan berat badan.


Niat


Seperti orang-orang bilang, segala sesuatu harus diawali dengan niat. Kalau tak ada niat pasti tidak ada pekerjaan yang dilakukan


Sakit



Sakit merupakan cara yang cukup ampuh untuk menurunkan berat badan. Pasti para pembaca sering merasakan hal semacam ini. Ketika kita sakit, maka nafsu makan akan berkurang padahal kita sangat membutuhkan banyak zat gizi. Dalam satu hari saja kita sudah merasakan betapa ampuhnya sakit bisa menurunkan berat badan apalagi dalam seminggu. Untuk mendapatkan sakit tersebut maka pergilah ke rumah sakit dan carilah pasien yang dapat menularkan penyakit maka secara otomatis kita akan sakit.


Banyaklah berhutang



Kata orang semakin banyak masalah yang kita hadapi, maka akan semakin depresi kita. Dengan adanya depresi tersebut maka nafsu makan akan hilang dan otomatis kita akan kehilangan berat badan. Salah satu masalah yang dapat kita cari adalah dengan banyak berhutang. Dengan berhutang bukan hanya mengalami depresi tetapi juga kehilangan uang untuk membeli makanan.


Menjadi Gila



Pernahkah pembaca berfikir apa yang dimakan oleh orang gila (penulis saja tidak berfikir. Menjadi orang gila tentu tidak akan memikirkan apapun yang akan dimakan, mungkin saja saat lapar mereka bisa makan rumput karena tidak ada makanan di hadapan mereka dan secara otomatis mereka yang makan rumput kehilangan berat badan karena tidak ada asupan lemak.


Menjadi Sapi atau Kerbau



Sama seperti orang gila, dengan menjadi sapi or kerbau maka secara otomatis makanan yang diperlukan hanyalah rumput dan secara otomatis asupan lemak tidak ada.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA ALAMI DALAM MENURUNKAN BERAT BADAN"