loading...

5 FILM BERTEMA LESBIAN

GIA

Tipping The Velvet
Loving Annabelle
Imagine Me & You
I Can’t Think Straight

GIA





Starring: Angelina Jolie, Faye Dunaway, Mercedes Rueh

Jolie berperan sebagai Gia, seorang model terkenal [based on true story], lesbian model yang juga terjerembap dalam dunia narkoba yang menyebabkan karirnya hancur berantakan.

Gw suka karena Angelina Jolie is soooo frickin’ hot! Adegan di kamar mandi terutama yang sangat… sangat mengesankan. Jantung gw berdebar, gw berharap itu bukan sebuah cerita film melainkan cerita sungguh-sungguh. Ngeliat cara mereka memperlakukan satu sama lain bikin gw gregetan, wow! Cuma itu yang bisa gw omongin, hahahahaha… enough with the talking. Ini ada trailer-nya, in case you guys curious about what kind of the movie it is…



Diangkat dari novel karangan Sarah Water.


Dibandingkan film sekali tonton lebih bisa dibilang mini series, karena lumayan banyak episode yang disajikan. Bahkan gw pernah kecele sekali dan marah-marah nyesel beli karena ending-nya ngeselin [yang ternyata pas ditonton sekali lagi, masih ada episode lanjutannya]

Seorang gadis desa yang jatuh cinta pada seorang pemain teater wanita yang berperan sebagai pria. Saking jatuh cintanya, gadis ini memutuskan untuk ikut ke kota dan memulai karirnya menjadi pemain teater. Kemudian dia sukses, menjalani hubungan yang baik dengan sang wanita cinta pertamanya. Sampai akhirnya dia dicampakkan karena alasan; I can’t married with a woman…

Mulai dari cinta barunya pada gadis di sebelah rumahnya, kemudian dia menyamar jadi anak laki-laki dan memberikan layanan blow job bagi pria-pria di Inggris, sampai akhirnya terjatuh dalam pelukan seorang wanita kaya raya yang menjadikannya sex slave selama tiga tahun.

Buat tahu perjalanan hidup si gadis desa [Nan], tentu harus ditonton loh filmnya. Gw suka karena buat gw ini film menyatakan bahwa kita harus lebih berani menyatakan siapa diri kita sebenarnya [yang sebetulnya cuma jadi impian gw, coz I stay hidden in the closet over coming out of closet].

Filmnya sebenernya dalam bahasa Inggris, tapi gw cari trailer versi Inggris gak nemu. So, tolong maafin n maklum aja sama yang Deutsche version yak. :D






Uhhh… kisah cinta antara guru dan murid yang menyenangkan! Akhirnya ada juga filmnya setelah gw selama ini cuma baca dari manga aja kisah cinta lesbian antara guru dan muridnya. Gak tau kenapa, menurut gw seksi aja kisah cinta kayak gini. Cuma bisa dibayangin yaaa kalo guru-gurunya di SMU Negeri, kan gak seksi sama sekali, yang ada malah ngerusak mood.

Well, gara-gara obsesi pengen mendapatkan kisah cinta yang kayak gini gw sempet berpikir buat jadi guru di sekolah khusus putri. Tapi yahh… berhub mengajar bukan tipikal gw, jadi gw buang jauh-jauh pikiran semacam itu dan cukup dengan menikmati cerita-cerita seperti ini. Ini film bener-bener oke, gak nyesel nontonnya! Highly Recommended!






Pernah terpikir buat liat Lena Headey [Sarah di Terminator Series] menjadi lesbian? Film ini adalah kesempatannya!

Pernahkah kalian berkata sudah menemukan orang yang tepat dalam hidup kalian dan ketika kalian ingin memastikan/terikat dalam sumpah [komitmen] kemudian datang seseorang yang bikin hidup kalian jungkir balik, kalang kabut, jantung berdebar, kacau dan mulai berpikir kalau the right person you thought… maybe not the right person you think it might be, or maybe you’re just fall for the wrong person upside down?

Kebodohan Piper Perabo bisa menjadi hiburan buat yang nonton, dan Lena Headey? Well guys… you know how hot is she at Terminator Series rite?





Yeeaahhh… Lisa Ray is playing as a lesbian!!!

What should I say more? It’s a hot, hot, hot, hot… and Lisa Ray… pheeww [jezzz... I did sound like a pervert, didn't I?]

Well it has happy ending movie, Moslem and Christian… I wish I can be like them… just watch the movie. I have nothing to say… I just love them.
http://lezviolet.wordpress.com/
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 FILM BERTEMA LESBIAN "