loading...

CARA ALAMI MENINGKATKAN LIBIDO


Libido sangat berpengaruh terhadap kehidupan seksual. Seseorang yang memiliki libido tinggi cenderung memaksakan hasrat seksualnya. Sedangkan libido rendah tidak mendapatkan kepuasan seksual. Agar kehidupan seksual menjadi seimbang, ikuti teknik berikut ini, seperti dikutip dari ehow.

Sering olahraga

Untuk mengurangi dorongan seksual, Anda perlu menggunakan energi Anda dengan melakukan kegiatan fisik seperti berlari, jalan atau bersepeda. Olahraga kardiolah yang meningkatkan kualitas libido, stamina saat bercinta hingga kualitas cairan tubuh yang dikeluarkan saat orgasme.

Olahraga juga dapat digunakan untuk meningkatkan libido. Untuk wanita dengan libido rendah, Anda bisa mencoba senam kegel dan yoga intens. Latihan fisik adalah cara sederhana dan efektif untuk meningkatkan gairah dan kepuasan dalam kehidupan seksual.

Meditasi

Meditasi merupakan cara yang dapat mengendalikan libido. Meditasi bisa dilakukan berbarengan dengan latihan yoga untuk menghubungkan pikiran dan tubuh. Manfaatnya untuk meningkatkan dan menurunkan dorongan seksual.

Mencoba teknik seks yang baru

Jika wanita ingin meningkatkan libido yang rendah, cobalah untuk mencoba teknik-teknik seksual yang baru untuk meningkatkan pengalaman seksual. Menonton film sensual dapat meningkatkan libido atau Anda dapat menggunakan perangkat tambahan seksual agar seks lebih nikmat.

Catat pengalaman erotis

Dengan mencatat pengalaman erotis, Anda dapat melatih mengendalikan dorongan seksual yang terlalu tinggi atau rendah. Ketika seseorang ingin meningkatkan libido, pengalaman erotisnya dapat menjadi tempat yang aman untuk mengeksplorasi ‘fantasi erotis’. Sementara jika ingin mencoba mengurangi libido, catatan-catatan erotis Anda menjadi tempat yang berguna untuk mengekspresikan energi seksual, seperti menulis jurnal.

Yoga

Latihan yoga dapat mengurangi cemas dan stres, yang merupakan faktor kunci dalam seksualitas seseorang. Sehingga yoga dapat meningkatkan dorongan seksual Anda dan dapat mengontrol gairah seksual yang berlebih.
loading...

Subscribe to receive free email updates: