loading...

Aida Maria Yespica Jaime Pacarnya Matteo Ferari










Aida Maria Yespica Jaime adalah ratu kecantikan Venezuela yang lahir pada tanggal 15 Juli 1982 di Barquisimeto, Venezuela. Dia adalah pacar dari pemain bola Matteo Ferrari. Mereka punya seorang anak yang bernama Aron, lahir pada tanggal 27 November 2008.

Karir Aida Yespica dimulai saat mengikuti ajang Miss Venezuela 2002. Sebagai Miss Amazonas, dia mewakili negara bagian Amazonas. Pemenangnya adalah Mariangel Ruiz tetapi Yespica menjadi favorit publik. Ukuran badannya yang mencapai 90-60-90 cm meskipun tingginya hanya 1,73 membuatnya menarik banyak perhatian pers.

Aida Yespica Jaime pindah ke Milan, Italia untuk memulai karir modelnya di tahun 2003. Dia kemudian menjadi bintang di dunia hiburan Italia dan menjadi cover banyak majalah seperti GQ dan Maxim. Aida tampil secara rutin di Fashion TV dan RAI di sesi pengambilan gambar, iklan fashion atau sebagai presenter.

Aida menjadi bintang reality show melalui program L’isola dei Famosi danSupervivientes. (the Spanish version of Telecinco). Temparemennya yang berapi-api membuatnya menjadi favorit pada fans Italia dan Spanyol. Dia juga menjadi aktris. Debutnya adalah di serial TV Domani e un’altra truffa.

Aida saat ini menjadi model dari sebuah merk bikini dan lingerie ternama yaitu Sle’ LEI, dan ini merupakan hasil dari pemotretan Aida dalam balutan lingerie Sle’ LEI.



loading...

Subscribe to receive free email updates: