loading...

BAYARAN GADIS CANTIK YANG PUNYA PROFESI SEBAGAI PEMBERSIH KEM~


 

Wanita dikenal sebagai orang yang tidak menyukai hal kotor dan lebih senang melakukan pekerjaan di tempat yang nyaman. Oleh karena itu biasanya wanita di tempatkan dibagian depan yang berhdapan langsung dengan kostumer seperti di bank atau di sebuah perusahaan asuransi. Namun bagaimana jadinya bila seorang wanita lebih memilih bekerja di tempat yang kotor dan melakukan pekerjaan yang kotor pula?


Hal tersebut dilakukan oleh wanita bernama Mercedes Hoblin, yang berprofesi sebagai orang yang membersihkan kelamin kuda dari kotoran yang ada didalam kelaminnya. Hal ini dilakukannya karena kebanyakan orang enggan untuk memperkerjakan dokter hewan karena harganya yang terlalu mahal. Sedangkan Hoblin memasang tarif 20 hingga 25 Euro perkuda, bila dirupiahkan maka harganya sekitar 300 hingga 400 ribu rupiah.


Pekerjaan membersihkan kelamin kuda pertama kali dipraktekkannya pada kudanya sendiri. Kemudian berlanjut kepada kuda-kuda milik tetangganya dan hingga sekarang sudah ratusan kuda yang dia bersihkan. Kelamin kuda harus dibersihkan dari kotoran agar kuda tetap bersih dan terhindar dari infeksi sehingga menjaga kuda untuk tetap sehat. Karena bila tidak dikeluarkan maka dapat menghambat saluran urin kuda tersebut hingga menyebabkan masalah ginjal.

Namun siapa sangka bahwa ukuran kotoran yang ada pada kelamin kuda bisa sebesar uang logam, bahkan lebih besar. Ukuran kotoran itu cukup membuat pemiliknya terkejut. Bahkan saking besarnya, ada seseorang yang meminta kotoran yang paling besar untuk dipajang di tokonya. Sebenarnya itu bukan toko biasa, karena sistemnya seperti museum yang memajang benda-benda ajaib dan mengerikan dari seluruh dunia.



Namun ternyata ketika Hoblin berusaha mengeluarkan kotoran tersebut, kuda-kuda itu terlihat seperti menikmati apa yang dilakukannya. Bibir kuda itu terliha bergoyang-goyang ketika dibersihkan. Walau begitu ada pula kuda yang tidak suka bila dibersihkan. Biasanya mereka akan menendang bila tidak ingin dibersihkan. Hoblin akan menggunakan spray dan gel khusus untuk memudahkan mengeluarkan kotoran itu.

Nah mungkin kalo anda ada yang kepikiran ngikutin jejak Hoblin gak nih? Kalo ada mungkin kalian mencoba berlatih dengan membersihkan punyanya sendiri . Namun masalahnya kuda sekarang udah langka, paling yang punya abang odong-odong, 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAYARAN GADIS CANTIK YANG PUNYA PROFESI SEBAGAI PEMBERSIH KEM~"