loading...

Wanita Ini Kirim Foto Seksi Ke Suami Malah Dituduh Selingkuh



Sepandai-pandainya menyimpan bangkai, pasti akan tercium juga. Pepatah ini terbukti nyata bagi seorang suami yang mendapati bukti istrinya selingkuh justru dari ulah sang istri sendiri. Seorang suami mengetahui istrinya tengah selingkuh jutsru setelah mendapat kiriman foto-foto dari sang istri yang tengah berada di luar kota.

Kisah ini terjadi ketika seorang wanita meminta izin ke suaminya untuk bertugas ke luar kota. Ia mengaku bertugas ke luar kota seorang diri. Malam-malam, wanita itu kemudian mengirim foto yang menunjukkan dirinya sudah berada di hotel tepatnya menginap. Wanita itu mengirim foto seksinya pada suaminya, di mana dia berpose hanya mengenakan bra dan celana dalam. 

Ada dua foto yang dikirimkannya lewat aplikasi media sosial Snap Chat.
Pertama, foto menghadap depan, lalu ditambahkannya tulisan : Di Kamar Hotel, Mau Tidur Sebentar Lagi 

Lalu foto kedua, ia berpose dengan memperlihatkan bagian belakang tubuhnya.

Ia memberi tulisan : Satu Lagi Sebelum Tidur

Nah, foto kedua inilah yang membawa petaka.

Sang suami yang teliti, merasa punya bukti bahwa istrinya sebenarnya sedang selingkuh di hotel tersebut. Ia merasa yakin bahwa istrinya itu tidur bersama pria lain. Tahu apa kesalahan sang istri? 

Sang suami awalnya mendesak agar istrinya itu mengaku, dengan siapa dia di kamar tersebut. Tapi istrinya bersikeras bahwa ia sendirian saja. Kemudian, sang suami memberi bukti bahwa istrinya itu tengah berselingkuh. Ya, Tanpa disadari oleh wanita tersebut, di dalam foto kedua, terlihat foto sepasang sepatu laki-laki di foto itu!


Terlihat sepatu pria di bagian bawah foto seksi sang istri 


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Kirim Foto Seksi Ke Suami Malah Dituduh Selingkuh"