loading...

Penyebab Wanita Punya Nafsu Seks Besar Daripada Pria


Di masyarakat berkembang kepercayaan bahwa wanita yang memiliki bulu lebat juga memiliki nafsu seksnya tinggi.

Benarkah hal itu? Atau sekadar mitos saja? Nah, jika ingin tahu, ini sebagian penyebab nafsu seks wanita tinggi.

Untuk mengecek kebenaran dari kepercayaan umum itu, kita harus berkenalan dengan hormon yang namanya testosteron.


Baca: Ayu Ting Ting Tiba-tiba Hapus Postingan ini di Instagramnya, Alasannya Sungguh Memalukan

Testosteron sering kali disebut sebagai hormonnya para pria. Namun, dalam sejumlah penelitian terbaru, pada pria sehat, testosteron sama sekali tidak memiliki hubungan dengan gairah seks.

Sebaliknya, berdasarkan studi yang dimuat di jurnal Archives of Sexual Behavior, seperti dilansir Live Science, wanita sehat yang memiliki tingkat testosteron tinggi memiliki ketertarikan yang besar untuk melakukan masturbasi dibandingkan berhubungan seks dengan pasangannya.

Sari van Anders, ahli perilaku neuroendokrinologi dari University of Michigan, yang melakukan studi ini mengatakan, temuannya ini unik. Namun, ini tidak dapat dijadikan rujukan.

Sebab, kebanyakan studi tentang hasrat dan hormon seksual menggunakan subjek binatang, atau justru fokus pada orang-orang yang secara abnormal memiliki testosteron rendah atau tinggi, yang datang ke rumah sakit untuk ditangani.

“Orang-orang yang kadar testosteronnya sehat jarang sekali dipelajari,” ujar Sari kepada Live Science.

Sari sendiri melakukan penelitian ini dibantu 196 peserta penelitian dan menyebarkan kuisioner yang berhubungan dengan kehidupan seksmereka, baik tentang berhubungan seks dengan pasangan maupun masturbasi.

Lalu Sari menemukan bahwa hasrat untuk melakukan seks dan masturbasi berbeda.

Hasrat untuk melakukan seks muncul dari berbagai faktor, biasanya karena banyaknya pengaruh yang muncul dari hubungan wanita dan pasangannya.

PENGARUH TESTOSTERON PADA NAFSU WANITA

Pada wanita, testosteron diproduksi secara alami di kelenjar adrenal.

Selain memengaruhi fungsi seksual dan agresivitas, testosteron juga mempengaruhi pertumbuhan rambut halus di kelamin, perkembangan otot, endapan lemak di sekitar pinggang, dan pengaturan sirkuit otak sebelum seseorang lahir atau ketika masih di dalam rahim.

Nigel Barber, Ph.D., yang mengajar di Birmingham Southern College menulis di Psychology Today, umumnya pada wanita yang gairah seksualnya sangat rendah, ketika diberikan dosis kecil testosteron, fungsi seksualnya akan terpengaruh.

Temuan tersebut didapat melalui eksperimen Nigel, yang menggunakan film erotis dan memutarkannya kepada sejumlah wanita.

Eksperimen ini menunjukkan bahwa pemberian testosteron dalam jumlah kecil saja bisa meningkatkan sensitivitas Miss V dan gairah seksualnya wanita yang menontonnya.

Nigel juga mengatakan berdasarkan hasil penelitiannya tersebut, ketika wanita memiliki hormon seks testosteron yang tinggi, maka wanita akan jadi lebih kompetitif, lebih berani mengambil risiko, dan lebih dominan secara sosial.

Lalu apa yang memengaruhi gairah seksual wanita?

Dr. Chris Simpson, anggota the Royal College of Psychiatrists mengatakan kepada Daily Mail, tidak ada yang tahu apakah perilaku dan pribadi kita dibentuk oleh hormon kita, atau justru sebaliknya, hormon kita dibentuk oleh perilaku dan pribadi kita. Namun, Dr. Chris mengatakan bisa jadi keduanya.

“Jika Anda wanita yang bekerja di lingkungan yang kompetitif, seperti di bank atau bisnis, wanita ini mungkin akan menjadi lebih tegas, kompetitif, dan agresif, sehingga akan membuat tingkat testosteronnya meningkat,” ujar Dr. Chris.

Sama halnya dengan melakukan seks. Semakin sering Anda melakukan seks, semakin kuat hasrat seksual Anda.

Jika Anda tidak melakukan seks, hasrat Anda untuk melakukan seks turun dan Anda akan merasa kurang berhasrat.

“Namun wanita yang memiliki testosteron tinggi namun berada dalam hubungan yang tidak bahagia, bisa saja akan benar-benar berhenti untuk melakukan seks,” tutur Dr. Chris.

Dr. John Moran, ahli disfungsi seksual dari Holistik Medical Clinic di London, setuju dengan apa yang dikatakan Dr. Chris.

Untuk mengerti gairah seksual wanita, kita perlu melihatnya dari faktor fisik, psikologis, sosial, dan hubungan. “Tidak hanya bagian tubuh. Ada nafsu, cinta, keintiman, lalu ada juga lelah, kesibukan, marah, atau bahagianya seorang wanita,” ujar Dr. Moran.

Menurut Moran, kadang-kadang memberikan wanita hormon testosteron tambahan akan meningkatkan nafsu atau libido. Akan tetapi bila terlalu sering, malah akan membuat wanita tersebut kehilangan gairah seksualnya. Efeknya akan sama seperti yang dituturkan Dr. Chris tadi. Jadi, terbukti kan bulu dan nafsu tinggi hanyalah mitos. Tidak ada hubungannya sama sekali.

Yang Disukai Wanita Dari Seks

Ada aspek-aspek tertentu dari berhubungan seks yang benar-benar sangat disukai oleh wanita. Berikut ini hal-hal yang disukai oleh wanta dari berhubungan seks.

  • Berciuman dapat membuat atau menghancurkan kesempatan pria lebih dekat dengannya.
  • Tidak ada wanita yang menikmati mencium seorang pria tanpa emosi, tidak sembarangan atau orang yang buta bahasa tubuh.
  • Seorang wanita ingin dicium seperti seluruh keberadaan pria tergantung pada ciuman.
  • Wanita suka melihat matanya, untuk melihat berapa banyak pria ke dalam dirinya. 
  • Tidak ada wanita yang menyukai kekasih yang lemah lembut yang tidak akan terlihat di matanya.
  • Wanita menyukai ketika pria bermain-main dengan payudaranya. Puting dan areolanya sangat sensitif dan wnaita menikmat saat perhatian pasangannya diberikan pada daerah ini.
  • Wanita menyukai ketika pria memberikan begitu banyak perhatian terhadap tubuhnya. 
  • Wanita menyukai ketika pria tidak hanya terburu-buru untuk ejakulasi tetapi mengambil waktu untuk menjelajahi tubuhnya.
  • Wanita juga senang bila klitoris diberikan perhatian maksimal.
  • Wanita juga menyukai ketika ia melihat pria pasangannya ereksi. Ini berarti bahwa respon yang ia berikan sangat bagus.
  • Wanita menyukai ketika pria berbaring telanjang dan merasa begitu nyaman.
  • Hembusan napas di telinga wanita sangat disukainya karena membuatnya terangsang.
  • Wanita juga menikmati ketika pria ejakulasi dengan mengerang. Menurutnya ini adalah pekerjaan yang benar-benar bagus.
Ketika pria mengalami orgasme, wanita akan merasakan perasaan yang khusus. Tidak ada yang merasa lebih baik dari ini.
Wanita menyukai ketika pria mengatakan bahwa ia menakjubkan di tempat tidur. Setiap wanita menyukai pujian itu.

Perasaan wanita meledak ketika ia mencapai orgasme yang tidak dapat dijelaskannya.
Berbaring di samping pria setelah sesi melelahkan dan meledak dengan suaminya yang begitu indah.
Demikianlah setiap wanita menyukai saat-saat dengan suaminya yang benar-benar mencintainya.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Wanita Punya Nafsu Seks Besar Daripada Pria"