loading...

Hindari Tekanan Berkarir, Lavigne Salurkan Hobi Memasak


Hindari Tekanan Berkarir, Lavigne Salurkan Hobi Memasak
Diva pop dunia Avril Lavigne mengungkapkan kebiasaanya menghabiskan waktu di dapur sekadar untuk melupakan tekanan karir musiknya. Lagu-lagu Lavigne selama ini selalu menduduki papan atas dalam tangga lagu dunia dan semua itu dicapainya dengan kerja keras.

Namun, di balik debutnya di atas panggung, rupanya Lavigne juga mempunyai hobi yang tak bisa dilupakannya. Ia mengatakan sangat suka menyiapkan makanan bagi orang lain dan menyalurkan kreativitasnya ke dalam lukisan. Ia memasak jenis-jenis masakan yang ringan-ringan dan tentunya tak terlalu merepotkan.

“Saya suka melukis kanvas abstrak yang sangat besar dan menggantung lukisan-lukisan itu di rumah saya. Saya tidak banyak menonton TV. Tapi saya suka memasak. Saya memasak sebanyak yang saya bisa,” ujar dia kepada media selebritis AS, Senin (16/4/2012).

“Ketika saya pulang saya masak sepanjang waktu dan saat tur, saya memasak untuk band di dalam bus. Itu membuat saya senang,” katanya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hindari Tekanan Berkarir, Lavigne Salurkan Hobi Memasak"