loading...

TENTANG ROH PELINDUNG PADA MANUSIA

Sebagian orang pasti bertanya-tanya tentang keberadaan roh penjaga. Menurut saya roh penjaga itu memang benar adanya. karena saya memilikinya, sebagian orang yang mengenal saya juga tau tentang keberadaan roh penjaga tersebut. Roh tersebut akan muncul ketika hati dan pikiran saya mulai dibuat kesal oleh orang lain. Roh penjaga tersebut juga akan menolong saya dari berbagai macam masalah, bahkan sering kali melindungi tubuh saya. kali ini saya akan membalas tentang macam-macam roh penjaga dan juga karakternya:



orang-orang yang mendapat perlindungan malaikat ini adalah orang-orang suci yang mendekatkan diri kepada tuhan Dan tidak menentang ajaran tuhan.keberadaan mereka terkadang sangat dibutuhkan, mereka mempunyai sifat memimpin dan dapat melakukan perubahan besar pada pengikut atau kelompoknya. namun jarang sekali orang memiliki pelindung malaikat ini, hanya orang-orang terpilih oleh tuhan yang dapat memiliki pelindung makaikat. pelindung malaikat merupakan pelindung yang tidak mudah untuk dikalahkan karena dilindungin oleh tuhan. pelindung malaikat bisa saja kalah tetapi atas perintah tuhan dan ada maksud tertentu atas kekalahannya.

ROH BIDADARA/BIDADARI PELINDUNG

TENTANG ROH PELINDUNG PADA MANUSIA
orang yang memiliki roh pelindung ini cenderung sangat menarik perhatian, mempunyai daya tarik tersendiri. orang yang melihatnya akan sangat tertarik meski fisik tidak mendukung. orang yang dilindungin bidadara/bidadari ini memiliki karakter yang menyenangkan, supel dan suka bersahabat. namun juga memiliki sifat buruk yaitu bersikap angkuh, suka menyombongkan diri, dan juga mempermainkan perasaan.

orang yang dilindungi bidadara/bidadari ini juga sering kali mendapat masalah yang berhubungan dengan lawan jenis. mereka peka dan sangat waspada terhadap segala peristiwa. siapa saja yang berdekatan dengan orang dibawah perlindungan bidadara/bidadari ini juga bisa ikut dilindungin, keluarga dan juga teman dekat. dan perlu di waspadai bagi orang yang sama - sama memiliki perlindungan bidadara/bidadari cenderung sering berantem, tidak akur, dan bisa saling mencelakakan.



seperti yang kita tau, peri adalah makluk kecil namun tidak semua peri berukuran kecil, ada juga peri yang berukuran besar. peri sering digambar dengan telinga yang lancip dan memiliki sayap yang indah untuk terbang kemana pun. peri memiliki sifat penyayang, melindungi dan suka bersahabat. namun peri juga memiliki sifat yang buruk yakni pemarah, egois, pencemburu, mau menang sendiri, dan suka mengeluarkan kata yang frontal. orang yang dilindungi oleh perih akan memiliki feeling yang tajam. orang yang dilindungi peri juga memiliki karakter pemberontak, asyik dengan kemauan sendiri tetapi mereka juga pemaaf. dan beberapa orang yang dilindungi peri memiliki kemampuan supernatural.



Iblis dikenal sebagai sosok yang menyeramkan yang sering kali menganggu para manusia untuk melakukan hal-hal menyimpang dari jalan tuhan. dan orang yang memiliki pelindung iblis ini tentunya memiliki karakter yang hampir sama dengan roh pelindung ini. bahkan dikatakan bahwa orang yang memiliki roh pelindung iblis/setan ini berjumlah tidak hanya satu melainkan banyak. orang-orang yang memilikinya cenderung egois mementingkan diri sendiri, lebih menggunakan emosi dari pada akal, suka bersenang-senang, tidak memiliki hati nurani dan juga brutal atau kasar. mereka memiliki ilmu hitam yang didapat dari roh penjaga iblis/setan tersebut. orang-orang ini akan sangat sulit untuk disadarkan akan jalan kebenaran kecuali ia mempunyai kemamuan tersendiri untuk berubah.


ROH PELINDUNG GIANT SERAFIM

orang yang memiliki perlindungan giant serafim memiliki karakter pemberani dan memiliki kekuatan untuk melindungi. giant serafim adalah makluk halus yang berukuran besar, dulunya mereka adalah para titan pada jaman manusia raksasa menurut kepercayaan sebagian kitabsuci dan masyarakat kuno terutama eropa. dan saat tuhan menghukum para manusia raksasa ke bentuk jasmani yang berbeda maka mereka pun menjadi pengikut manusia dalam bentuk wujud halus. jika anda melihat orang yang mempunyai kekuatan dan bernyali besar itu pasti dilindungi oleh giant serafim. mereka juga memiliki sifat egois yang cukup besar.

ROH PELINDUNG SAMAEL (KERUB)

roh pelindung samael merupakan roh pelindung favorite saya, sebagian orang belum mengetahui tentang roh pelindung samael ini. pelindung samael adalah salah satu dari seven archangel dalam mitologi yang tersebar di daerah palestina kuno. diceritakan bahwa samael merupakan makluk yang baik dan juga jahat. arti nama samael berarti ~POSION OF GOD~ sebagian orang juga menyebut samael sebagai ~ANGEL OF DEATH~ (malaikat kematian). samael adalah penguasa dari dunia bawah tingkat ke 5, samael dikatakan tokoh yang berkelahi dengan yakub, dan juga sebagai tokoh yang menahan tangan abraham sewaktu akan mengorbankan anaknya. pada mitologi di daerah palestina kuno, sebelum eve/hawa, adam memiliki istri lain yaitu lilith. karena perseteruannya dengan adam, lilith dibuang ke taman eden. setelah itu lilith menjadi istri samael dan melahirkan para pasukan makluk samael. orang-orang yang memiliki roh penjaga samael sangat jarang karena orang yang memilikinya akan sangat unik. orang yang dilindungi samael bisa baik dan jahat, mempunyai kebijaksanaan dan juga kegelapan, sebagian dari mereka memberikan kesedihan dan keputuasaan namun mereka juga bisa sangat baik dan bijaksana. tergantung dari tempat atau lingkungan mereka berada, jika dilingkunga yang baik.. maka ia akan sangat baik namun jika ia berada di lingkungan yang kasar penuh kekerasan dan kegelapan maka ia akan lebih gelap dari apapun. orang dibawah perlindungan samael tidak bisa dijinakan dengan kekerasan, mereka akan sangat lembut jika anda lembut, namun akan lebih jahat bagi siapapun yang menyakiti dirinya. kematian dan keputusasaan akan datang bagi mereka yang berusaha menyakiti orang-orang yang ada dalam perlindungan samael.


Masih banyak Roh Penjaga lainnya, namun mungkin tidak saya bahas dalam postingan kali ini...
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TENTANG ROH PELINDUNG PADA MANUSIA"