loading...

BOCORAN TITIK LETAK RAHASIA SENSITIF WANITA


Wanita memang sangat besar nafsunya, namun sangat besar juga rasa malu nya, untuk itu seseorang pria harus mempunyai sedikit seni dan mengerti bagaimana cara memperlakukan wanita, Karena itu, pria harus paham betul di wilayah mana para wanita merasakan begitu terangsang saat disentuh pria. 

Untuk itu salah satu pengetahuan tentang titik-titik sensitif pada wanita menjadi bagian penting. nah di bawah ini ada beberapa bagian tubuh wanita yang sensitif jika di sentuh :

1. Rambut
Elusan rambut dan pijatan kepala ternyata dapat merangsang terlepasnya endorphin yang mengakibatkan rasa nikmat pada seseorang

2. Mata
Sama seperti skortum (kantung buah pelir), kulit kelopak mata menghasilkan sensasi yang hampir sama bila disentuh lembut.

3. Hidung
Ada hubungan sensorik langsung antara hidung dan pusat kenikmatan di dalam otak

4. Bibir
Menurut ajaran Tantra, ada saraf yang menghubungkan bibir atas langsung dengan klitoris.

5. Telinga
Riset menunjukkan bahwa 5 persen dari laki-laki dapat mencapai klimakss melalui stimulus aural saja, entah itu percakapan erotik, nafas berat atau lidah yang memainkan telinga.

6. Leher
Memiliki saraf yang sensitive juga. Kebanyakan wanita merasakan kesan yang sama, geli dan terangsang bila dicumbu di leher.

7. Buah Dada dan putting
Entah dengan diisap, dijilat, diusap atau diremas lembut, bagian tubuh ini membantu meningkatkan gairah seksual

8. Jari-jari tangan
Telapak tangan sangat sensitive karena mampu merasakan sensasi sampai 1/8000 kg / cm

9. Perut
Area antara pusar dan tulang pubik penuh dengan titik-titik kenikmatan. Mengaktifkan titik-titik ini merangsang mengalirnya darah ke seluruh daerah pubik.

10. Vulva
Bagian depan bantalan empuk jaringan mons veneris yang terletak sekitar 5 cm di atas klitoris penuh ujung saraf. Menyentuh bagian ini dengan jari tangan dapat membangkitkan sensasi dan meningkatkan orgasme, Dalam berhubungan intim, baik pria maupun wanita perlu tahu di mana letak area yang sensitif bagi mereka. Sebuah sentuhan sangat penting untuk memulai 'pemanasan' agar pasangan jadi makin bergairah untuk bermain dengan Anda di atas ranjang. Ada beberapa titik sensitif di tubuh wanita. Memang sih seharusnya tips ini diberikan pada pria. Namun tidak ada salahnya bila Anda tahu, supaya bisa membantu pasangan menemukan cara untuk memuaskan Anda.

11. Samping Leher
Area di samping leher bisa menjadi salah satu lokasi yang menggoda. Wanita dengan leher panjang biasanya sangat bisa menikmati sentuhan, desahan nafas dan kecupan di area ini. Mintalah dia untuk memanjakan Anda pada area ini saat bercinta.

12. Pinggul
Area pinggul lebih dekat dengan organ intim, oleh karena itu setelah menjelajahi area atas, pinggul menjadi titik yang menyenangkan. Pinggul tak mudah geli, namun mudah membuat seorang wanita makin merasa seksi.

13. Area Paha Dalam
Bagian yang paling dekat dengan miss V ini memang menjadi 'almost the best for the last'. Bila ingin menggoda wanita dengan lebih efektif di atas ranjang, area ini menjadi wilayah yang paling sensitif.

14. Kaki dan Telapaknya
Sebenarnya area ini adalah area yang seksi untuk dilihat, juga bisa menjadi area yang sangat menggairahkan. Namun kebanyakan pasangan gagal untuk mencari kenikmatan di area ini.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BOCORAN TITIK LETAK RAHASIA SENSITIF WANITA"