loading...

Wanita Terseksi Belanda Adalah Istri Sneijder

Yolanthe Cabau, istri Wesley Sneijder (Firsthaber.com)

VIVAbola - Ketika karier Wesley Sneijder dengan Galatasaray sedang meredup, prestasi istri gelandang asal Belanda itu, Yolanthe Cabau, justru sedang bersinar. Yang teranyar, aktris 28 tahun itu dinobatkan sebagai wanita terseksi Belanda 2013 oleh majalah Grazia.

Yolanthe berhasil mengalahkan sejumlah wanita cantik lainnya, seperti supermodel asal Belanda, Doutzen Kroes, dan aktris Carice van Houten. Total ada enam penghargaan yang diberikan dalam ajang Grazia Red Carpet Awards yang digelar di Hotel Sofitel, Amsterdam, pekan lalu.


"Saya sudah merasa terhormat ketika masuk nominasi, apalagi ketika memenanginya. Melihat nominasi lainnya yang sangat cantik-cantik, saya benar-benar merasa terhomat bisa mendapat penghargaan ini," ujar Yolanthe seperti dikutip dari Nu.nl.

Yolanthe dan Sneijder merupakan pasangan pesepakbola Belanda terpanas saat ini, sejak bercerainya Rafael van der Vaart dengan Sylvie Meis, Januari 2013. Yolanthe berharap hubungannya dengan Sneijder tidak berakhir seperti Van der Vaart dan Sylvie.


"Pernikahan saya adalah pekerjaan saya. Saya tidak tahu apa masalah yang membuat mereka (Van der Vaart dan Sylvie) berpisah. Tapi, saya selalu mengutamakan pernikahan saya," papar Yolanthe.

Yolanthe dan Sneijder menikah pada 2010 di Italia. Ini bukan kali pertama Yolanthe dinobatkan sebagai wanita terseksi Belanda. Aktris yang baru saja melakoni debut di film Hollywood berjudul "Pain & Gain" itu pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi Belanda 2006, 2007 dan 2009 oleh majalah FHM.
Info ini adasensasi sarikan dari http://bola.viva.co.id
loading...

Subscribe to receive free email updates: