loading...

5 TIPE WANITA YANG DITAKUTI PRIA

Ternyata ada beberapa karakteristik cewek yang membuat cowok takut dan menjauhi kamu. Tentu kamu tidak mau menjadi cewek yang ditakuti oleh cowok yang kamu suka bukan?

Tidak ada untungnya menjadi sosok cewek yang ditakuti oleh cowok karena hal ini menandakan bahwa cowok yang kamu suka tidak betah berada di samping kamu.

Hal ini tentu membuat cowok merasa tidak nyaman dengan beberapa karakteristikmu dan pada akhirnya membuat mereka cenderung takut dan menyingkir.

Oleh sebab itu, kamu harus berhati-hati dengan pribadimu. Seperti yang dikutip dari iniunik.web.id, berikut 5 tipe cewek yang ditakuti cowok berikut ini:

1. Sembrono.
Tipe cewek ini cenderung melakukan sesuatu hal semau mereka sendiri. Apabila cewek ini memiliki kemauan dan kemauan itu tidak dapat terpenuhi, mereka cenderung melakukan apa saja untuk meraih kemauan mereka tanpa mempedulikan tata krama. Tipe cewek seperti ini mudah ditemui karena biasanya, mereka memiliki suara yang sangat lantang dan bergema ketika keinginannya tidak terpenuhi.

2. Pencemburu. 
Kebanyakan cowok merasa takut dengan cewek yang terlalu mudah merasa cemburu. Cewek seperti ini dapat dengan mudah menuduh cowok yang dekat dengannya berselingkuh dengan cewek yang duduk di belakangnya. Hal-hal sepele semacam itu bisa dengan mudah membuat cewek tipe ini cemburu terhadap pasangannya.

3. Tergantung. 
Biasanya, tipe cewek seperti ini akan menampilkan sisi terbaiknya untuk memikat hati cowok yang dia suka dengan segala cara. Namun, setelah mendapatkan pria yang mereka suka, mereka akan menjadi sangat tergantung dengan cowok tersebut. Dari luar, cewek tipe ini sangat posesif dan selalu ingin mengontrol tindak tanduk pacarnya.

4. Control Freak. 
Tipe cewek ini sangat tidak menyenangkan. Bahkan sesama cewek juga pasti enggan dekat dengan tipe cewek ini. Dia akan terus mencoba mengontrol segala hal seolah-olah dia tahu segalanya. Selain itu, cewek tipe control freak ingin semua orang patuh dengannya. Pada awalnya, dia akan memberikan saran dengan manis. Kemudian, ketika saran yang dia berikan terbukti dengan benar, dia akan mulai mengontrol cowok yang dekat dengannya.

5. Matre. 
Sudah jelas sekali bahwa cewek matre hanya menginginkan uang dari cowok yang dekat dengannya. Cewek tipe ini akan mengeluarkan seluruh upaya mereka untuk bisa mendapatkan uang dari cowok yang dekat dengannya. Dia biasanya memulai aksi dengan meminta dibelikan barang-barang kecil. Baru setelah keinginan tersebut dituruti, dia akan meminta dibelikan barang yang lebih mahal.
loading...

Subscribe to receive free email updates: