loading...

Cara Meringankan Perasaan Wanita Yang Sedang Sedih

Dalam kehidupan selalu ade pasang surutnya...kadangkala kita di atas...kadangkala kita di bawah...tetapi apa yang harus selalu kita pegang ialah setiap kali Allah turunkan hujan Allah akan sediakan satu Pelangi indah untuk tatapan kita dan secara tak langsung meringankan perasaan dihati...Allah hanya ingiN yang terbaek untuk hambanya...

Pernah mengalami patah hati? Bagaimana rasanya, Sakit tidak? Haha, pertanyaan yang memang siple untuk di kemukakan. Dantentu saja jawabannya SAKIT.


Dalam keadaan demikian air mata rasanya tak terbendung lagi. Lebih ingin menyendiri setiap saat dan ingin menyembunyikan diri.

Di situasi sedang ingin sendiri, ada 10 Hal yang sangat-sangat membantu untuk meringankan perasaan yang sedang sedih, diantaranya:


TISSUE
Teman pertama ini wajib hadir untuk membantu menghapus air mata & menghapus ingus yang sudah membanjir......wkwkw :P


BUKU FAVORIT
Setidaknya ada buku favorit yang membantu dengan kalimat-kalimat motivasi yang ingin di baca, tujuannya selain memberikan kekuatan dari dalam diri, juga mengalihkan agar kesedihan tidak berlarut-larut.


FILM
Kalau air mata tak kunjung turun, film adalah sarana paling ampuh untuk memancing luapan air mata yang keluar. Terutama film-film drama korea yang akan memeras air mata dengan lega.


PERMEN /COKLAT
Katanya sih coklat mengandung bahan yang membuat seseorang happy kembali.


BANTAL
Siapa tahu anda membutuhkan pelukan, sediakan bantal sebagai alat pertolongan pertama saat anda sedih. Pelukannya dapat membuat anda tenang hingga terlelap dalam tidur.


BONEKA
Asal bukan pemberian si dia, anda boleh koQ memeluknya untuk meringankan pedih dan menganggap teman curhat beberapa saat ini, Opssst tapi jangan berlebihan ya.


ES KRIM
Kalau hati sedang panas dan sedih, es krim juga salah satu yang di anjurkan untuk di konsumsi agar kembali adem. Percaya atau tidak, it works!


MUSIK
Ditambah dengan musik, semakin lengkap persediaan obat. Yang jelas anda harus tahubagaimana memilih lagu yang dapat menemani anda. Jangan lagu-lagu mellow melulu, yang tidak akan membuat anda move on dan bangkit. Tetapi pilih lagu-lagu pembangkit semangat.


SAHABAT & KELUARGA
Cukup sehari aja bermellow yellow mengurung dirinya.Tetap dekat dengan sahabat dan keluarga agar mendapat penguat dan dukungan dari mereka. Tak ada gunanya menangisi terus menerus yang sudah pergi dari kehidupan anda. Masih banyak lho yang perhatian dan sayang sama anda.


MENDEKATKAN DIRI PADA ALLAH
Setuju tidak bila hal ini menjadi hal paling penting saat patah hati? ya benar! Tak hanya saat patah hati saja, di saat senang dan sedih mendekatkan diri pada allah dapat membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik serta selalu bersyukur.


Sekarang hapus air anda. Bukalah senyum lebarmu dan ucapkan selamat datang lembaran baru. Selamat tinggal kamu, selamat tinggal masalalu.
loading...

Subscribe to receive free email updates: