loading...

TIPS MELAKUKAN TERAPI PIJAT WAJAH SENDIRI

Terapi pijat adalah salah satu cara untuk membuat tubuh terasa lebih bugar dan sehat. Bahkan superstardunia, Madonna pun mengaku memilih hot stone massage sebagaitreatment rutin favoritnya.



Menurut American Massage Therapy Association, pijat tidak hanya berguna untuk melancarkan aliran darah, tapi juga bisa menghasilkan hormon ebdorfin yang bisa bikin perasaan menjadi lebih tenang. 

Cobalah pijat wajah Anda. Menurut sumber Holisticonline, pijatan di wajah berfungsi untuk relaksasi otot dan menstimulasi pembuluh darah di bawah kulit, serta membantu mencegah munculnya garis halus dan kerut.

COBA LAKUKAN SENDIRI :

1. Sebelum memulai memijat, cuci bersih kedua tangan Anda, yang dilanjutkan dengan membersihkan wajah denganlotion pembersih.


2. Mulai dengan melakukan gerakan memijat dengan kedua telapak tangan menekan secara lembut. Mulailah dari leher, perlahan pindahkan kedua tangan dengan pelan-pelan sambil tetap memijat ke arah pipi, lalu ke bagian pelipis.

3. Lanjutkan dengan gerakan stimulasi. pakai bagian belakang jari tangan dan gerakan bergantian dengan arah melingkar di sekitar pipi, leher, dan bawah dagu.

4. untuk melancarkan aliran darah, letakkan salah satu ibu jari dan jari tangan di kedua alis. Tekan secara perlahan sambil digerakkan perlahan mulai dari ujung alis sampai di tulang hidung bagian atas dekat mata.
sumber
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MELAKUKAN TERAPI PIJAT WAJAH SENDIRI"