loading...

BIAYA PERNIKAHAN ANJING TERMAHAL DI DUNIA

ESSEX - Louise Harris (32), seorang pemilik anjing yang sangat boros, rela mengeluarkan kocek hingga 20 ribu poundsterling atau sekira Rp283 juta untuk menciptakan sebuah perayaan pernikahan mewah bagi anjingnya.


http://i.okezone.com/content/2011/04/08/214/443953/F2mRycMGHD.jpg

Louise mengundang 80 tamu untuk hadir ke pesta anjing jenis Yorkshire Terrier, Lola, miliknya yang menikah dengan Mubly, seekor anjing Chinese Crested, yang bertitel “Anjing Terburuk di Inggris”.

Perayaan tersebut berlangsung secara gedung besar di Essex dengan konsep outdoor. Untuk harga sewa tempatnya saja senilai 2.500 poundsterling atau sekira Rp35 juta.

Di pestanya tersebut, Lola memakai gaun pengantin seharga 1.000 poundsterling atau Rp14,1 juta yang dirancang khusus oleh desainer bernama Michele Ochs, yang mempunyai ketertarikan menciptakan pakaian untuk anjing.

Tampilan Lola, dipercantik dengan manset kaki kristal Swarovski biaya 250 poundsterling (Rp3,5 juta), kalung mutiara senilai 400 poundsterling (Rp5,6 juta) dan 1.800 kristal Swarovski karya Latimer Couture yang satu kristalnya seharga 350 poundsterling (Rp4,9 juta).

Louise juga menghabiskan 1.000 poundsterling (sekira Rp14,1 juta) untuk dekorasi bunga, 3.000 poundsterling (sekira Rp.42,4juta) untuk dekorasi gedung, 400 poundsterling (Rp5,6 juta) untuk wedding planner dan juga 400 poundsterling lagi untuk tim keamanan.

Dua anjing Yorkshire Terrier milik Louise yang lain, yaitu Lulu dan Larry dijadikan sebagai bridesmaid dan page boy. “Saya ingin Lola memiliki hari yang benar-benar sempurna. Anjing-anjing saya ini adalah kebanggaan saya, jadi semua ini sama sekali tidak ada yang berlebihan bagi saya untuk memanjakan mereka, karena saya senang memanjakan mereka,” jelasnya, sebagaimana dikabarkan Orange, Jum'at (8/4/2011).

Louise, yang memiliki sebuah butik dan salon perawatan anjing bernama Diva Dogs di Essex, mengadakan sebuah kompetisi di Website DivaDogs dan Facebook untuk mencari suami sempurna untuk Lola.

Dia menerima ribuan pelamar tapi akhirnya ia menyisihkan hingga enam kandidat terpilih yang disukai Lola, tapi secara mengejutkan Lola paling suka dengan Mugly, anjing milik Bev Nicholson (47).

“Awalnya saya tidak dapat percaya atas pilihan Lola ini. Tapi saya perhatikan Lola lebih banyak bermain dengan Mugly, dia terlihat sangat senang dan menikmati waktu-waktu bermain dengan Mugly, jadi saya kira Mugly merupakan pasangan yang tepat untuk Lola,” tutup Louise.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIAYA PERNIKAHAN ANJING TERMAHAL DI DUNIA"