loading...

Di Panggung Oscar, Ciuman Gay Ala Clooney Jadi Lelucon

Pembawa acara ajang piala Oscar, Billy Crystal, menggoda kekasih George Clooney dengan mengatakan ciuman aktor itu sungguh luar biasa. Tentu saja kata-kata ini menimbulkan tertawaan ribuan penonton di acara yang disiarkan langsung stasiun televisi ABC di Amerika Serikat (AS).

"Kamu gadis yang beruntung," kata Crystal sambil menunjuk ke arah Clooney yang duduk bersama kekasihnya, Stacy Keiber. Adegan ciuman Crystal dan Clooney merupakan bagian dari pembukaan ajang Oscar di mana terlihat Clooney mencium Crystal yang sedang tidur.

Sementara itu, beberapa juara yang sudah dibacakan antara lain Aktris Pemeran Pendukung Terbaik yaitu Octavia Spencer, Penata Suara (Hugo), Sinematografi Terbaik (Hugo), Animasi Terbaik (Rango), dan Visual Efek Terbaik (Hugo) dan Aktor Pemeran Pendukung Terbaik (Christopher Plummer) 

Ini adalah perhelatan Oscar yang ke-84 dan dilaksanakan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) untuk memberikan penghargaan terhadap film-film terbaik tahun 2011. Perhelatan ini dilaksanakan di Hollywood and Highland Center, Hollywood, California, Amerika Serikat (AS).
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Panggung Oscar, Ciuman Gay Ala Clooney Jadi Lelucon"