loading...

MEMBONGKAR 5 RAHASIA GAIRAH WANITA

Kepingin membuat si Dia orgasme? Sederhana saja, Anda hanya perlu belajar untuk lebih memahami indra yang dimiliki pasangan Anda dan mengeksplorasinya lebih lanjut. Kami berikan sebagian contohnya dan selanjutnya Anda bisa ‘berkreasi’ sendiri.

Pendengaran
“Seksualitas seorang wanita bisa dipengaruhi secara sosial maksudnya, si Dia akan memanas ketika menemukan apa yang membuat pasangannya bergairah,” ujar Emily Nagoski, Ph.D., seorang pendidik seksualitas di West Chester University.
Yang harus anda lakukan: Lebih vokal. Mengeranglah ketika si Dia menemukan tempat yang tepat saat memberikan oral seks, melenguhlah ketika mulai melakukan penetrasi terhadap si Dia. Efek suara akan jadi petunjuk umpan balik dan memancing gairah si Dia.

Penglihatan
Sama seperti Anda, si Dia juga bisa tambah bergairah dengan apa yang dia lihat. "Wanita cenderung untuk merespon secara genital ketika mereka melihat sesuatu yang seksual," kata Nagoski.
Yang harus anda lakukan: Hal berbau porno adalah sesuatu yang hebat jika si Dia sedang juga menginginkannya. Peluk si Dia ketika di depan cermin. Cium bagian belakang lehernya dan gerakkan tangan Anda ke bagian depan tubuhnya. Anda akan meningkatkan perasaannya, baik melalui penglihatan maupun sentuhan. Ini adalah jalan pintas untuk memenuhi benaknya dengan pikiran tentang orgasme.

Penciuman
Daerah otak mengontrol bau, memori, dan gairah seksual yang terkait secara erat, terang Linda Banner, Ph.D., penulis Advanced Sexual Techniques.
Yang harus anda lakukan: Anda mungkin telah ganti cologne baru, tapi coba semprotkan tempat tidur Anda dengan yang lama. Ketika si Dia menyentuh bantal, aroma lama cologne Anda akan menyentuh indra penciumannya, dan akan memicu kenangan terhadap masa-masa yang menyenangkan dengan Anda.

Pengecap
Gunakan sesuatu yang berasa manis saat ‘bekerja’ pada lidahnya. Langkah ini akan memicu otaknya untuk membangkitkan gairahnya, ujar suatu studi terbaru dari University of Pittsburgh.
Yang harus anda lakukan: Rangsang gairah si Dia dengan menyuapkan buah dengan tekstur yang eksotik, seperti delima atau leci. Gula dan rasa unik dari buah di bibir dan lidahnya dapat melipatgandakan gairah si Dia yang membangkitkan kenikmatan.

Peraba
Anda tahu zona-zona sensitive si Dia. Tapi, apakah Anda sudah cukup melakukan sesuatu untuk merangsangnya? "Kebanyakan pria melupakan temperatur," urai Nagoski.
Yang harus anda lakukan: Tahan es batu di telapak tangan Anda sehingga meleleh, teteskan ke bawah perutnya. Untuk sentuhan yang memicu gelombang panas, tempatkan sepotong manisan jahe di mulut Anda dan jilati paha bagian dalamnya. Bonus: Pijatan di kaki dapat memicu saraf yang terhubung dengan alat kelaminnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates: