loading...

Tahun Ini Monorel Siap Dibangun di Indonesia

Monorel Siap Dijalankan Oleh Jokowi dalam waktu dekat ini Karena Proyek pembangunan mega Transportasi Jakarta Ini akan segera dilaksanakan dalam waktu Yang sesingkat mungkin. Pihak Pembangun PT Jakarta Monorel (JM) Saat ini sudah mulai melengkapi Beberap dokumen untuk melanjutkan kelancaran proyek ini, Semua ini karena memang desakan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kepada PT JM .


Jokowi Tampaknya sangat serius menggarap transportasi jakarta agar bisa menjadikan kota ini sebagai salah satu contoh ibukota dunia. sudah seharusnay ibukota itu bisa mengatasi masalah Yang rumit ini. Kemacetan seharusnya bisa diminimalisir.


PT Jakarta Monorel (JM) Sudah menyelesaikan dan menyerahkan dokumen kepemilikan saham investor Ortus Holding Ltd yang akan terlibat dalam pembangunan Monorail ini.

"Sudah ada progres baik. Hanya kurang satu, baru saja laporan ke saya. Pengambilan saham sudah beres, tinggal (ganti rugi) tiangnya saja belum. Kalau tiangnya beres, langsung jalan," kata Jokowi,

JOkowi Bisa semakin Yakin Kalau proyek monorail ini akan dijalankan di tahun ini. bagaimana menurut anda apakah akan siap semua ini ?
loading...

Subscribe to receive free email updates: