loading...

CARA UNIK BEKERJA DI KANTOR


Selalu ada cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk bisa tetap bahagia saat bekerja di kantor, berikut beberapa di antaranya.

Pakai busana favorit

Pilih busana favorit, busana yang bisa membuat Anda merasa menarik, cantik/tampan, atau bahkan terlihat profesional. Apa pun yang dilakukan hari itu, jika Anda merasa diri Anda terlihat menarik, Anda pun akan lebih mudah untuk bahagia.

Rencanakan makan spesial

Apakah itu makan pagi, siang, atau malam, cobalah rencanakan sesuatu yang spesial. Misalnya, ajak teman kantor untuk mencoba restoran baru dekat kantor atau buat janji bertemu setelah jam kerja dengan teman yang mungkin sudah lama tak Anda temui.

Makan siang di tempat lain

Seandainya Anda membawa bekal makan siang sendiri, cobalah cari lokasi selain meja kerja atau pantry untuk menikmatinya. Pilih tempat yang sedikit terbuka, sehingga Anda bisa merasakan suasana luar ruangan setelah hampir sepanjang hari berada di kantor.

Bersihkan meja dan dekorasi

Meja kerja yang berantakan juga bisa membuat mood Anda berantakan dan mengganggu produktivitas. Karena itu, coba rapikan berkas-berkas yang sudah tak terpakai, lalu tambahkan sedikit dekorasi yang bisa membuat hari Anda lebih semangat.

Tambahkan tanaman

Tanaman hijau di kantor juga bisa membantu mood Anda jadi lebih baik. Pilih tanaman kecil, seperti kaktus, yang tidak perlu disiram setiap hari namun tetap enak dilihat.
loading...

Subscribe to receive free email updates: