loading...

Lima Metamorfosis Selebritas Terbaik 2010

Lima Metamorfosis Selebritas Terbaik 2010

PARA bintang Hollywood terkenal seperti bunglon yang hobi berganti-ganti penampilan. Bukan hanya warna dan model rambut yang berubah, melainkan juga bentuk tubuh yang kian langsing hingga mencuri perhatian.

Berikut ini sejumlah metamorfosis menarik dari para selebritas, yang bisa Anda jadikan sumber inspirasi:

Emma Stone
Bintang 'Easy A' yang mendapatkan nominasi Golden Globe atas perannya sebagai siswi SMA itu, selama ini dikenal dengan rambut merah menyalanya. Akan tetapi, Stone belum lama ini membuat seluruh mata terpaku saat tampil dengan rambut pirang mengilat. Si cantik ini dikabarkan mengganti warna rambutnya demi beradu peran dengan aktor Andrew Garfield, di film 'Spider-Man' mendatang.

Emma Watson
Setelah 10 tahun selalu diidentikan dengan penyihir cilik Hermione di serial 'Harry Potter,' aktris Inggris Emma Watson kini bisa lebih mengekspresikan jati dirinya. Begitu syuting film terakhirnya selesai, Watson langsung memangkas pendek rambut panjangnya dengan model pixie cut pada musim panas kemarin.

Taylor Swift
Bintang pop country Taylor Swift terkenal senang tampil super feminin dengan rambut ikal panjang sempurna. Tapi, ia beberapa kali sempat tampil beda dengan rambut ekstra lurus dan poni tebal menutupi dahi. Misalnya saat menghadiri perhelatan American Music Awards pada November silam.

Jennifer Hudson
Sejak mulai menjalani program Weight Watchers pada awal tahun ini, Jennifer Hudson berhasil mengubah ukuran bajunya menjadi beberapa nomor lebih kecil. Sebagai juru bicara program penurunan berat badan tersebut, peraih Oscar itu mengaku merasa lebih berdaya berkat apa yang dipelajarinya tentang mengontrol porsi dan makanan sehat yang lezat.

Kelly Osbourne
Selamat tinggal, baby fat! Sejak ikut serta dalam kontes menari 'Dancing With the Stars' pada 2009, putri rocker Ozzy Osbourne satu ini terus mempertahankan latihan olah tubuhnya. Tidak sia-sia, usahanya berbuah pada tubuh langsing yang dengan bangga dipamerkannya dalam berbagai balutan busana indah. Selain menjalankan pola makan sehat dan berlatih Pilates, bintang reality star ini juga terus menari untuk menjaga berat badannya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Metamorfosis Selebritas Terbaik 2010"