loading...

SENSASI UNTUK MELIHAT MAKHLUK GAIB

Makhluk gaib adalah makhluk yang nyata keberadaannya namun terkadang kehadirannya tidak bisa disadari secara langsung oleh manusia kecuali memiliki kemampuan spiritual. Makhluk gaib ini juga memiliki kehidupan yang sama dengan manusia namun terkadang ada beberapa makhluk gaib yang gemar menganggu manusia. Dari hal ini menjadikan banyak manusia melakukan hal apapun untuk bisa mencari tau tentang kehidupan makhluk gaib ini. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa cara unik untuk melihat makhluk gaib.




1. Melihat Kebelakang dari Kedua Kaki
Cara unik pertama yang digunakan untuk bisa melihat makhluk gaib adalah dengan cara melihat ke belakang diantara kedua kaki. Hal ini adalah hal yang ampuh dan sudah banyak dibuktikan kebenarannya meskipun pada beberapa kasus hal ini tidak terbukti kebenaraanya. Cara yang unik ini dapat dilakukan dengan merentangkan kedua kaki lalu dengan posisi jongkok kita melihat ke belakang dengan posisi terbalik diantara kedua kaki kita. Dengan cara seperti itu kita bisa melihat sosok makhluk gaib meskipun hanua terlihat sebagian dari tubuhnya. Namun dari cara unik dalam melihat makhluk.gaib ini ada pantangannya. Pantangannya adalah jika seseorang telah berhasil melihat makhluk gaib dengan cara ini, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah dilarang menoleh kebelakang. Hal ini harus dilakukan apabila seseorang tersebut tidak ingin diikuti oleh makhluk gaib yang bisa jadi mempengaruhi kesehatannya.


2. Membuka Mata Batin
Mata batin adalah hal yang nyata di dalam tubuh seorang manusia yang keberadaannya masih menjadi misteri dan hanya pihak tertentulah yang bisa mengetahuinya. Namun bukan rahasia lagi jika mata batin ini erat kaitannya dengan makhluk gaib yang ada di sekitarnya sehingga praktek tentang mata batin ini semakin seru untuk dipelajari. Menurut beberapa tokoh mempercayai bahwa jika seseorang telah dibuka mata batinnya, maka dia akan bisa melihat hal gaib di sekitarnya termasuk juga makhluk gaib. Hal ini ternyata bisa dibuktikan dari pengalaman beberapa orang yang mengaku bisa melihat keberadaan makhluk gaib setelah menjalani ritual pembukaan mata batin oleh seorang paranormal. Kini hal ini adalah hal yang paling ampuh jika seseorang ingin melihat hal gaib di sekitarnya, namun seseorang yang ingin dibuka mata batinnya haruslah memiliki keberanian yang tinggi untuk melihat bentuk asli makhluk gaib yang menyeramkan. Meskipun cara ini adalah cara yang ampuh tapi ada hal yang mempengaruhinya yaitu adanya kepekaan dari seseorang agar bisa melihat secara jelas makhluk gaib ini.


3. Membakar Terasi
Cara berikutnya yang merupakan cara unik dan aneh adalah yang berhubungan dengan salah satu bumbu masak ala rakyat Indonesia. Ya, belacan atau yang biasa disebut terasi ini adalah sebuah bumbu masak dan juga bisa digunakan untuk membuat sambal yang terkenal di Indonesia. Namun pernakah Anda berpikir bahwa terasi ini juga bisa dibuat untuk media dalam mempertemukan manusia dengan makhluk gaib. Ritual yang digunakan dalam cara bertemu makhluk gaib ini adalah dengan membakar sekepal terasi di sebuah tempat yang dianggap angker. Dengan begini, makhluk gaib yang menyukai bau aneh seperti terasi ini akan muncul menemui Anda. Namun satu hal yang harus diingat bahwa seseorang tidak boleh mengeluarkan suara agar cara yang dilakukan ini bisa berhasil.


4. Mengusap Mata dengan Tanah Pekuburan
Mungkin jika Anda mendengar kata pekuburan, efek menakutkan akan ada di pikiran Anda bukan? Hal ini bisa terjadi karena banyak orang dan kepercayaan yang menyebutkan bahwa pekuburan ini memiliki ikatan yang erat dengan hal gaib dan hal inilah yang mendasari tentang adanya kepercayaan seperti melihat makhluk gaib. Menirit cerita dijelaskan bahwa jika seseorang mengambil dan mengusapkan tanah kuburan ke mata sembari mengucapkan niat maka seseorang itu akan bisa bertemu dengan makhluk gaib.

==============================================================
UKURAN PENIS RATA2 DUNIA
12 BENTUK PUTING PAYUDARA WANITA
FILM HOT EVA ARNAZ YANG LANGKA
UKURAN DALAMNYA VAGINA WANITA
==============================================================
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SENSASI UNTUK MELIHAT MAKHLUK GAIB"