loading...

ORANG-ORANG PENCARI HOBBY SENSASI



ORANG-ORANG PENCARI HOBBY SENSASI



Artis.
Bila artis cari sensasi, banyak orang justru senang dan akhirnya doi dapat banyak pesanan.
Yang keterlaluan adalah jika mereka cari sensasi sampai mengorbankan perasaan orang lain bahkan perasaan sendiri, menghina, menjelekkan dan bertindak kasar di depan umum.


Media yang Ditunggangi
Jika media masa sudah di tunggangi oleh politik kepentingan maka berita-berita "sampah" akan diangkat untuk menutupi atau menonjolkan pihak tertentu. Lihat saja media masa tetangga sebelah, ketika mereka berspekulasi soal jatuhnya maskapai penerbangannya. Padahal itu hanyalah usaha untuk menutupi konspirasi dibalik kejadian tersebut.


Politikus Kacangan.
Seperti namanya, politikus jenis ini hanya garing dimulut saja akan tetapi kerja minus. Hanya bisa memanfaatkan media yang memberikan pendidikan moral negatif bagi para pendengarnya.


Preman.
Kalau ini, jangan ditanya lagi. Lihat aja tuh di pasar dan di terminal sana! Pakaian dan lengan yang tersobek-sobek, tumit dan kaki celana yang terkoyak-koyak. Lewat didepan anda dengan muka sangar dan mata melotot berharap anda menundukkan kepala. Kalau saya: Ogah!


Seseorang yang Kurang Diperhatikan.
Sudah bukan rahasia umum lagi, orang-orang yang kurang diperhatikan, apalagi oleh orang terdekat mereka akan cenderung melakukan aktifitas-aktifitas berlebihan untuk mendapat perhatian yang hilang itu.

Cabe-cabean, terong-terongan adalah sensasi yang sengaja diciptakan oleh kaum remaja agar mereka lebih diperhatikan oleh orang lain khususnya orang tuanya.


Seseorang yang Kurang Kerjaan.
Mungkin si kawan ini kurang disibukkan dengan aktifitasnya sehari-hari sehingga dia cenderung cari-cari perhatian dengan anda. Menggertak dan marah tanpa alasan yang kuat. Mereka ini seperti orang-orang psikopat yang mengganggu orang lain tanpa alasan.
Seseorang yang Ingin Dihormati, Sayang Tidak Kesampaian.
==============================================================
UKURAN PENIS RATA2 DUNIA
12 BENTUK PUTING PAYUDARA WANITA
FILM HOT EVA ARNAZ YANG LANGKA
UKURAN DALAMNYA VAGINA WANITA
==============================================================
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ORANG-ORANG PENCARI HOBBY SENSASI"