loading...

SENSASI TERSENDIRI UNTUK WAKTU BERCINTA


Melakukan aktivitas "bercinta" secara spontan memang lebih asik di bandingkan dengan bercinta terjadwal. Namun usut punya usut, menurut para peneliti seperti dikutip dariWoman’s Day, ternyata beda waktu bercinta maka beda pula sensasinya.

Pasangan suami istri pasti memiliki tujuan yang sama saat sedang bercinta, yakni mencapai puncak demi meraih orgasme yang memberikan kenikmatan menyeluruh. Seorang terapis seks, Laurie Watson, mengatakan bahwa hari paling tepat bercinta supaya bisa mencapai orgasme adalah satu hari sebelum menstruasi.

“Sebelum menstruasi, aliran darah meningkat sehingga membuat rahim mengencang. Alhasil, daya kontraksi dan tekanan vagina semakin kuat, jaringan labial serta klitoris lebih sensitif, maka proses meraih orgasme terbilang lebih mudah. Ini akan mendatangkan sensasi yang lebih menyenangkan untuk Anda," kata Laurie, yang juga seorang penulis buku bertajuk Wanting Sex.

Selain itu, menjelang menstruasi, tubuh juga menghasilkan hormon oksitosin dan dopamin yang bisa membuat perasaan lebih senang dan tubuh terasa santai, serta dapat meredakan nyeri perut menjelang menstruasi (PMS).


1. Bercinta pada saat bangun pagi hari.
Amy Levine, seksolog, mengatakan bahwa umumnya pria bangun tidur pada pagi hari dalam keadaan ereksi. Maka dari itu, apabila ingin merasakan gairah bercinta pria yang liar dan menggebu-gebu, bercintalah pada pagi hari.

Esok pagi, terjagalah 10 menit lebih awal pada pagi hari dan segera rayu suami untuk bercinta dahulu sebelum memulai aktivitas. “Seiring bertambahnya usia perempuan, mereka sering kali lelah pada malam hari. Jadi, mereka kurang bergairah untuk bercinta pada malam hari," ujar Amy.


2. Bercinta pada saat usai berolahraga.
Meski sudah lama menikah dan mengenal pasangan luar dalam, tak berarti perempuan jadi lebih percaya diri saat sang suami tengah “mengeksplorasi” tubuhnya. Ternyata ada waktu tertentu yang bisa membuat Anda lebih percaya diri saat bercinta, yakni seusai berolahraga.


Sebuah studi dari University of Florida menemukan bahwa orang yang berolahraga hingga berkeringat memiliki stamina dan daya tahan tubuh yang kuat. Dengan demikian, ini akan menimbulkan kesan tubuh lebih bugar dan percaya diri.


3. Bercinta pada saat malam libur.
Setelah lima atau enam hari bekerja dari pagi hingga malam, tubuh pasti cepat letih. Jangankan bercinta, rasanya ingin membilas tubuh saja, rasanya malas luar biasa. Tenang, jadwalkan saja kencan romantis yang dilanjutkan dengan bercinta pada malam minggu. Pasang musik romantis dan usahakan agar hanya Anda dan suami yang berada di rumah. Untuk sementara waktu, titipkan anak pada kakak, orangtua, dan adik. Dengan demikian, Anda berdua bisa menikmati setiap tahapan bercinta dengan lebih tenang dan menikmati setiap sentuhan yang tercipta.


==============================================================
UKURAN PENIS RATA2 DUNIA
12 BENTUK PUTING PAYUDARA WANITA
FILM HOT EVA ARNAZ YANG LANGKA
UKURAN DALAMNYA VAGINA WANITA
==============================================================
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SENSASI TERSENDIRI UNTUK WAKTU BERCINTA"