loading...

Mesut Ozil dan Mandy Capristo Pacar Seksinya



Sejatinya, Mesut Ozil adalah seorang muslim yang taat. Ia bahkan kerap membaca ayat Al-quran sebelum pertandingan. Namun, urusan asmara, siapa yang tahu. Ozil memacari Mandy Capristo yang berbeda agama. Keduanya tidak mempermasalahkan perbedaan keyakinan.

Mandy Capristo sendiri dikenal tidak hanya jago dalam olah suara. Perempuan kelahiran 21 Maret 1990 ini juga merupakan penulis lagu, penari, dan model. Perempuan yang mengidolakan Beyonce Knowles, sudah merilis sebuah album penuh berjudul Grace pada 27 April 2012 lalu. Album ini sempat menempati peringkat delapan di chart musik Jerman.

Kedekatan Capristo dan Ozil sudah terlihat dalam beberapa waktu lalu. Foto-foto mesra keduanya juga mudah didapatkan di internet. Memang, rasanya janggal, Ozil yang seorang muslim taat, bisa jatuh cinta pada Mandy yang berani tampil buka-bukaan.

Namun, bagi Mandy, perbedaan dengan sang kekasih bukanlah sebuah masalah. Ia pernah menyatakan, “Saya bukan seorang yang religius. Meskipun demikian, saya tetap beriman. Agama yang berbeda dengan pasangan bukan sebuah masalah. Semua orang memang melakukan yang diyakini benar olehnya.”

Penasaran dengan keseksian Mandy Capristo? Berikut foto-foto mesranya:






loading...

Subscribe to receive free email updates: