loading...

Gadis Cantik ini Jatuh Hati Kepada Carlos Tevez




Sesudah mengakhiri jalinan dengan sang istri, juga dengan sang jenis seksi, Tevez juga mencari buruan lain. Siapa lagi bila bukan hanya “gadis kecil tiada dosa” kebanggaan Argentina, Brenda Asnicar.

Brenda Asnicar yang baru merayakan lagi th. ke-20nya pada 17 Oktober lalu, yaitu pesona di negaranya. Karirnya telah meroket dari jadi selebritis cilik. Di umur 11 th., ia jadi presenter Chicos Argentina (dalam bhs kita, Anak Argentina) di Channel 7.

Bln. April 2007, dalam usia 16 th., Brenda ada di puncak kejayaan. Ia membintangi serial komedi, Patito Feo. Perannya untuk Antonella dalam serial itu bikin remaja Argentina jatuh cinta kepadanya. Ia juga pernah masuk nominasi “Female Breakout Star” oleh Clarín Entertainment Awards 2007.

Saat kebintangannya mengangkasa di langit Argentina, “ujian” juga datang pada akhir 2010 sampai th. ini. Ujian tersebut sang pangeran tampan bernama Carlos Tevez. Duda satu anak yang hoby memacari orang saat pasangannya kerepotan ini meluluhkan hatinya.

Brenda sendiri sempat mengakui perihal hubungan dengan Tevez di awal-awal saat perceraian Tevez, “Dia benar-benar tampan. Tetapi, saya benar-benar waspada dengan persoalan privat. Kami mesti mengerti bahwasanya ia mempunyai bayi kecil. Walau, ia telah bercerai. ”

Jalinan Brenda dengan sang idola hati terang on-off. Rutinitas Tevez kumat saat mempunyai pacar belia. Maret lalu, Claudia Ciardone, mengakui terlibat affair dengan Tevez selama Piala Dunia 2010. Nasibmu Brenda. Gadis yang paling disayangi Argentina yang tunduk pada pemain bergaji 150000 poundsterling perminggu yang malas bermain.



loading...

Subscribe to receive free email updates: