loading...

Kawin Kontrak 3', Shinta Bachir Sensasi Seks Gila


Kawin Kontrak 3', Shinta Bachir Sensasi Seks Gila

Aktris Shinta Bachir tampil panas di film terbaruKawin Kontrak 3. Sejumlah adegan ia perankan dengan balutan kostum seksi menggoda, namun menurutnya itu wajar.

"Karena memang diperan ini aku sebagai cewek yang dikontrak, jadi ngasih seksnya, ya sensasi seksnya gila," akunya saat ditemui jumpa pers di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (28/8) malam.

Dalam adegan di sungai, perempuan asal Wonosobo, Jawa Tengah itu tampil seksi dengan hanya dibalut kain yang menonjolkan auratnya. Shinta tak merasa risih, ia justru menikmati permainan air kali (sungai).

"Pada saat saya (adegan) nyuci di kali saya nikmati, akhirnya kesampaian juga main di kali," urainya.

"Kebetulan saya memang sering nyuci sendiri kalau nggak ada pembantu. Walaupun ada pembantu, pakaian dalam ya saya cuci sendiri," imbuhnya
Kawin Kontrak 3', Shinta Bachir Sensasi Seks Gila
loading...

Subscribe to receive free email updates: