loading...

Alien Menampakan Diri di Bengkulu

Kali ini warga Desa Pagar Jati, Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu, sempat dihebohkan dengan penampakan makhluk seperti alien yang tertangkap kamera telepon genggam seorang warga pekan lalu.





Sebenarnya sebelum kejadian ini, warga setempat berkeyakinan terdapat makhluk asing di wilayah mereka. Terlihat makhluk itu sedang menempel di belakang seorang remaja perempuan di sebuah acara resepsi pernikahan.

Saat itu Kepala Desa Pagar Jati, Junia, Jumat (28/6/2013), menjelaskan, bahwa foto penampakan alien tersebut tidak sengaja terekam saat salah seorang warganya mengambil foto.

Lebih anehnya lagi, secara mendadak kamera tersebut justru memotret dengan sendirinya. Lihatlah hasilnya, muncul penampakan makhluk tersebut.

Sehingga kasus ini menjadi heboh setelah menyebar dari mulut ke mulut. Dan kini, masih banyak warga yang datang ke pemilik foto untuk melihat penampakan tersebut.

Sebenarnya si pemilik foto tidak menelusuri lebih lanjut keaslian foto tersebut dengan mendatangkan ahli, warga berkeyakinan makhluk tersebut tidak diada-adakan. Namun, hingga kini kebenaran penampakan alien itu masih menjadi misteri.
loading...

Subscribe to receive free email updates: