loading...

Cara Menghilangkan Rasa Pahit di Lidah

Sumber gambar: manbir-online.com
Saat kita terserang demam, beberapa orang mengalami hal ini, namun tidak semuanya. Hal yang dimaksud adalah lidah yang merasakan makanan apapun hanya akan terasa pahit. Saya sendiri baru saja mengalaminya, dan jujur saya katakan, hal ini sangat mengganggu hampir semua aktivitas saya sehari-hari.

Saat lidah kita merasakan pahit, nafsu makan kita akan berkurang, dan bahkan ada perasaan takut untuk makan karena apapun yang kita makan, seenak apapun, tetap akan terasa pahit. Selain itu, karena makanan merupakan sumber energi bagi tubuh kita, kita mendadak akan menjadi lemas, pusing, dan bahkan mual-mual. Dan lebih parah lagi, tubuh kita akan mudah terserang penyakit. Bukankah hal ini menjengkelkan?

Bagi yang sekarang sedang mengalaminya, atau kelak akan mengalaminya, saya berikan sebuah solusi untuk mengatasi rasa pahit di lidah tersebut. Seduh segelas teh panas yang manis (tidak saya sarankan untuk penderita diabetes), dan dengan rutin meminumnya lama-lama rasa pahit di lidah tersebut akan berkurang dan akhirnya, hilang. Mudah bukan?
loading...

Subscribe to receive free email updates: