loading...

Payudara Wiwid Gunawan Bikin Iri Wanita Lain


Wanita seksi selalu identik dengan payudara yang besar, hal itu juga dimiliki artis seksi Wiwid Gunawan. Namun, pada awalnya Wiwid sering diejek oleh temannya karena memiliki payudara yang besar. Tapi, pada akhirnya Wiwid malah membuat iri banyak wanita karena payudara.
“Awalnya saya suka diejek sama teman-teman. Tetapi, lama-lama yang tak sebesar (payudara) saya mereka malah iri ingin seperti saya sekarang,” ujar Wiwid di FX Senayan, Jakarta Pusat, kepada inilah.com ,
Namun bintang film Kawin Kontrak yang sudah bersuami ini dalam kehidupan sehari-hari mengaku tak pernah tampil seksi.
“Sebenarnya di luar pekerjaan saya penampilan biasa aja. Kalau untuk kebutuhan film saya berani tampil seksi,” terangnya.
Di film terbarunya “Tali Pocong Perawan 2″ Wiwid Gunawan tampil topless.
loading...

Subscribe to receive free email updates: