loading...

Pelumas Buatan Bikin Wanita Lebih Menikmati Seks


Seorang peneliti seks terkemuka dari Indiana University, Debby Herbenick telah melakukan sebuah studi yang melibatkan 2.453 Wanita selama lima minggu. Hasilnya adalah, orang yang menggunakan pelumas buatan saat Bercinta cenderung memiliki kegiatan Seks yang lebih baik dari pada yang tidak menggunakannya.

Satu lagi hasil yang mencengangkan dari penelitian tersebut yaitu, Wanita yang menggunakan cairan pelumas buatan saat berhubungan Seks memiliki kenikmatan dan kepuasan Seksual yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak. Hal itu dikarenakan cairan lubrikasi dari pelumas buatan tersebut ternyata mampu meningkatkan pengalaman Seksual Wanita.

Dalam penelitiannya itu, Debby meminta 2.453 para Wanita untuk menggunakan pelumas buatan atau silikon yang berbasis air saat melakukan Seks atau masturbasi, dan kemudian menceritakan pengalaman mereka setiap hari, dengan cara menuliskannya ke dalam buku harian.

Hasilnya, para Wanita tersebut mengungkapkan bahwa, kegiatan Seks mereka menjadi jauh lebih dengan menggunakan cairan pelumas buatan berbasis air. Herbenick menjelaskan, Wanita perlu menggunakan pelumas buatan, selain karena akan terasa lebih nikmat, cairan tersebut bisa membantu melumasi Miss V yang kering setelah mandi air hangat. Selain itu, pelumas buatan juga dapat membantu saat Anda dan pasangan ingin melakukan Seks kilat (quicky), atau Anda sedang menggunakan alat KB, yang secara hormon menghambat produksi pelumas alami tubuh
WartaNews-Jakarta - 
loading...

Subscribe to receive free email updates: