loading...

Tips Memilih Baju Yang Tepat


Tips Memilih Baju Yang Tepat - Berbagai model baju yang di edarkan atau di kenakan di pasaran tiap saat beragam. Mulai dari warna, bahan sampai bentuknya pun setiap saat cenderung berbeda. Kain yang di kenakan dalam menutup badan menjadi salah satu kebutuhan yang mendasar bagi kita semua. Bagi kaum hawa, ketertarikannya pada yang satu ini tidak bisa di tawar-tawar lagi. Keinginan untuk membeli lalu mengoleksi berbagai ragam jenis baju menjadi kesenangan tersendiri bagi mereka. Buat kamu-kamu semua yang doyan membeli baju, ada beberapa tips memilih baju yang tepat :

1. Kualitas
Menjadi salah satu yang penting dalam membeli baju adalah menilai kualitas dari baju yang akan kita beli. Bahan yang di gunakan harus jelas. Usahakan sebelum membeli sebaiknya di periksa terlebih dahulu. Melihat benang, cara kerja yang di gunakan, apakah tidak cacat (ada robekan) atau lain sebagainya.

2. Harga
Yang satu ini menjadi bahan yang paling sering lebih di utamakan oleh calon pembeli. Bagi kamu yang ingin membeli baju sebaiknya memilih harga yang tergolong murah tetapi tetap berkualitas. Sekalipun hal ini sudah jarang kita dapatkan akan tetapi, masih ada kok di pasaran. Pintar-pintarnya kamu aja dalam mencarinya.

3. Ukuran
Yang satu ini juga tidak kalah menarik dalam memilih baju yang tepat untuk kamu. Ukuran yang cenderung ketat, bahkan sesak apabila di kenakan menjadi prioritas penting bagi sebagian kaum hawa. Padahal, selain dapat menimbulkan penyakit, baju ketat yang kita kenakan sebenarnya tidak sangat nyaman kita gunakan. Hanya karena masalah tren sehingga kita memaksakan untuk mengenakannya. So, sebaiknya gunakanlah baju yang relatif longgar, tidak membentuk lekuk tubuh kita.

4. Mencoba Baju
Nah, sebelum membeli sebaiknya kamu mencobanya dulu. Melihat kualitas baju yang akan kamu beli menjadi hal yang penting, belum lagi kamu akan bisa memilih mana yang pas untuk ukuran kamu.

Ok guys, itu beberapa tips buat kamu-kamu semua. Kalau kamu pengen beli baju atau yang lainnya, jangan lupa sebagian sisa uangnya di tabung ya. Biar ada simpanan and jangan lupa belikan aku juga..hehe just kidding. Sekian dulu Tips Memilih Baju Yang Tepat!!!
Sumber Ilustrasi : www.lienaaifen.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Baju Yang Tepat"