loading...

Mitos Tentang Jodoh

Mitos Tentang Jodoh - Criters seperti yang diketahui kalau jodoh itu rahasia Tuhan. Tidak ada satu orang pun yang tahu siapa jodohnya. Semua sudah diatur oleh Tuhan. Kita akan bertemu dengan jodoh kita disaat dan waktu yang tepat. Entah kapan, kita pun tidak bisa memprediksinya.

Sering kali kita bertanya-tanya, apakah pacar kita sekarang adalah jodoh kita yang akan menemani kita sampai akhir hidup kita. Kita pun selalu berharap jawabannya adalah iya. Namun lagi-lagi manusia boleh berencana tapi tetap yang memutuskan adalah Tuhan.

Criters kamu sendiri percaya nggak sih dengan istilah kalau jodoh nggak kemana? Namanya jodoh akan selalu dipertemukan dengan cara apapun. Namun bukan berarti kalau sudah jodoh ke depannya nggak akan ada masalah dalam hubungan kamu.

Kebanyakan orang beranggapan kalau sudah jodoh maka semua perjalanan asmara akan berjalan baik-baik saja dan tak akan ada masalah. Padahal semua itu hanyalah mitos lho criters.

Yaa tapi balik lagi ke diri kamu masing-masing criters. Tapi kalau menurut saya pribadi itu semua hanyalah mitos, karena belum tentu jika kamu berjodoh dengan seseorang hubungan kamu tidak ada konflik walaupun hanya sedikit. Hal itu pasti ada, tapi kembali lagi criters semua itu adalah salah satu bumbu asmara yang akan membuat hubungan kamu dengan pasangan kamu lebih romantis dan dapat memperkuat cinta kalian berdua.

http://www.ceritamu.com/
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mitos Tentang Jodoh"