loading...

Misteri Wanita berubah menjadi tua hanya beberapa hari

Misteri Wanita berubah menjadi tua hanya beberapa hari – Kisah sedih dan memilukan ini dialami oleh Nguyen Thi Phuong, seorang wanita asal sungai mekong, Vietnam yang saat artikel ini dibuat berumur 26 tahun tetapi memiliki rupa seperti wanita tua. Kisah sedih ini bermula pada tahun 2008, pada saat ini wanita cantik ini tiba-tiba kulit dan seluruh badannya berkeriput dan berubah menjadi wanita tua. Hal ini dikarenakan alergi yang dia derita.


Foto Nguyen Thi Phuong berumur 21 tahun (kiri), dan saat ini berumur 26 tahun (kanan)

Alergi itu disebabkan oleh makanan laut (sea food) yang dia makan. Ketika itu hanya beberapa hari setelah alergi seafood tersebut kulit, badan, dan muka Nguyen Thi Phuong menjadi keriput dan menjelma menjadi seorang wanita tua berumur 50 tahunan. Akibatnya Nguyen Thi Phong saat ini selalu memakai topeng kemana pun dia pergi untuk menyembunyikan wajahnya tersebut.


Tuyen (33 tahun) Sang suami yang merupakan tukang kayu menikahinya sekitar tahun 2006. Bisa dibilang Istrinya tersebut ketika itu adalah salah satu wanita tercantik di daerah tersebut. Tetapi penyakit alergi yang diderita ini menjadikan wajah dan tubuhnya seperti wanita tua.

Misteri Wanita berubah menjadi tua hanya beberapa hari ini diketahui media dikarenakan pasangan ini memang berbicara pada media dengan harapan ada orang yang mampu menyembuhkan alergi penyakit istri nya tersebut. Kemudian ada beberapa kalangan dokter dan ahli kesehatan mengatakan bahwa Nguyen Thi Phuong menderita penyakit lipodystrophy, yang merupakan sindrom penyakit dimana kulit menua dan berkeriput. Jarang sekali orang yang menderita penyakit ini, dikatakan bawa baru sekitar 2000 orang terkena penyakit ini dan salah satunya Nguyen Thi Phuong. Tetapi ada juga kalangan yang menilai bahwa Nguyen Thi Phuong terlalu banyak menggunakan obat steroid untuk kecantikannya tersebut.

Sudah banyak obat dan pengobatan yang dia lakukan, tetapi karena kekurangan biaya akhirnya Nguyen Thi Phuong merelakan takdirnya seperti saat ini. Walaupun tampak seperti wanita tua, umur Nguyen Thi Phuong sebetulnya masih muda yaitu berumur 26 tahun sampai artikel ini diturunkan. Sang Suami menerima kondisi istrinya dan tetapi mencintai dia apa adanya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Wanita berubah menjadi tua hanya beberapa hari"