loading...

Fenomena Ayu Ting Ting dan Tutty Wibowo


Fenomena Ayu Ting Ting dan Tutty Wibowo- Katanya, dangdut saat ini tengah terpuruk. Namun, fenomena Ayu Ting Ting dan Tutty Wibowo seperti menjungkirbalikkan anggapan itu, dengan membuktikan dangdut masih musik yang dihargai mahal.

NamaAyu Ting Ting dengan lagu Alamat Palsudan Tutty Wibowo dengan lagu Hamil Duluan populer dengan cara unik. Keduanya sukses dengan lagu masing-masing bukan karena promo lagu yang gila-gilaan seperti yang dilakukan penyanyi atau band pop yang tengah menjamur saat ini. Keduanya populer justru di mulai dari masyarakat bawah.

Ayu Ting Tingsaat ini fenomena. Sulit dijelaskan memang, bagaimana awalnya orang bisa menggilai lagu Alamat Palsu. Padahal, boleh dibilang lagu yang kini dinyanyikan orang dimana-mana itu ini sama sekali tak ada promo. Apalagi, laguAlamat Palsusudah rilis sejak 2007 silam.

Penggalan lirik lagu 'Alamat Palsu' yang berbunyai, dimana dimana dimana telah membuat nuansa berbeda. Dari anak kecil sampai orang dewasa senang melantunkan, dimana dimana dimana hingga akhirnya lagu tersebut menjadi booming.
Kumpulan Foto-foto Seksi-Hot Ayu Ting Ting | Pelantun Alamat Palsu - lintas.bataraemas.com
"Saya nggak tahu lirik lagu lengkapnya seperti apa. Tapi, sekarang senang aja ngucapin, dimana dimana dimana. Didengarnya lucu dan asyik," kata Five Vi Rachmawati, selebriti yang juga menggilai lagu Alamat Palsu.
Kumpulan Foto-foto Seksi-Hot Ayu Ting Ting | Pelantun Alamat Palsu - lintas.bataraemas.com
Dari lagu Alamat Palsu,Ayu Ting Ting bak artis yang langsung melesat ke luar angkasa. Perempuan kelahiran Depok 20 Juni 1992 ini langsung terkenal dan diantre jadwal manggung, di sana sini. Hampir semua media, infotaimen berlomba-loba ingin mengupas habis Ayu Ting Ting.

Kumpulan Foto-foto Seksi-Hot Ayu Ting Ting | Pelantun Alamat Palsu - lintas.bataraemas.com
Bayaran menyanyi Ayu pun meningkat pesat. Konon, Ayu yang biasa dibayar Rp250 ribu sekali manggung di kampung-kampung, kini meningkat menjadi Rp30 juta tiap kali tampil. Tak heran, bila Ayu sampai harus menghentikan kuliahnya sementara, lantaran harus meladeni jadwal manggung yang super padat itu.
Tidak saja sibuk dari panggung ke panggung, produser lain melihat Ayu memiliki bakat menjadi presenter. Acara musik Dahsyat di RCTI tak segan-segan mendapuk Ayu menjadi presenter tambahan mendampingi Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Olla Ramlan dan Ayu Dewi.

"Dia (Ayu) pintar dan memiliki bakat menjadi presenter. Dikasih sedikit klu, dia cepat nangkapnya. Sejauh ini kami puas dengan Ayu. Penampilannya cukup baik," terang Oke Jahja, produser Dahsyat RCTI.

Selain Ayu Ting Ting dengan lagu Alamat Palsu, yang tak kalah fenomenal adalah lagu Hamil Duluan yang dibawakan penyanyi senior Tutty Wibowo. Sejak enam bulan dirilis, Hamil Duluan mampu menjual Ring Back Tone (RBT) sebanyak 2 juta kali download. Hebatnya lagi, lagu ini mampu diunduh tanpa promosi.

Bahkan lagu yang liriknya cenderung jenaka ini sempat tak diterima televisi dan seluruh operator selular. Alasannya, karena lirik dalam lagu tersebut dianggap vulgar.

Namun berkat media Youtube dan lagu tersebut dibawakan secara lipsync oleh duo Shinta-Jojo, dengan cara unik lagu Hamil Duluan pun pelan-pelan diterima masyarakat. Lagu 'Hamil Duluan' sempat menjadi trending topic di Twitter, hingga akhirnya lagu tersebut banyak di pakai di acara-acara televisi.

Setelah mampu menembus operator selular, lagu tersebut pun tak kesulitan mendapatkan pelanggan. 2 juta RBT dalam kurang dari enam bulan, menjadi pencapaian yang luar biasa, di tengah sulitnya musik dangdut melawan pasar musik pop.

Sama seperti Alamat Palsu yang menjulangkan nama penyanyinya, lagu Hamil Duluan juga kembali mengangkat nama Tutty Wibowo yang pada 1989 sangat populer dengan lagu Hidup Diantara Dua Cinta ini. Meski tak seramaiAyu Ting Tingdi televisi nasional Tanah Air.Tutty Wibowojuga mengaku kebanjiran job menyanyi di sana-sini.
Kumpulan Foto-foto Seksi-Hot Ayu Ting Ting | Pelantun Alamat Palsu - lintas.bataraemas.com
Boleh saja orang menganggap dangdut kini tengah tiarap di tengah kepungan musik pop yang menggila. Atau, boleh saja televisi mempersulit musik dangdut masuk ke ranah mereka. Namun bagi masyarakat Indonesia, musik dangdut tetap musik rakyat yang akan terus digemari dan dicintai.

Sumber:Inilah

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fenomena Ayu Ting Ting dan Tutty Wibowo"