loading...

Khuntoria “We Got Married” Kepergok Bermesraan di Lapangan Baseball


"Khuntoria” alias Nichkhun dan Victoria, bintang reality show We Got Married, tertangkap kamera tengah bermesraan saat menyaksikan pertandingan baseball. Tak tanggung-tanggung, kemesraan keduanya ditayangkan di layar besar yang berada di lapangan!

Selasa (19/4), duo Khuntoria menghadiri pembukaan pertandingan Doosan Bears, namun sepertinya perhatian keduanya tak tertuju pada pertandingan yang tengah berlangsung.

melaporkan, sepanjang pertandingan keduanya nampak berbincang akrab. Sesekali Victoria melingkarkan lengannya di pundak Nichkhun.


Tiba-tiba gambar keduanya muncul di layar besar yang dipasang di lapangan dan seluruh penonton bersorak. Alih-alih terkejut atau marah, Nichkhun malah spontan mengecup pipi Victoria. Hmmm… tepatnya sih mengecup tudung jaket Victoria yang menutupi kepalanya.

Sayang sekali, adegan ini hanyalah bagian dari reality show yang dibintangi keduanya. Dalam We Got Married, sejumlah selebriti dipasangkan sebagai suami-istri dan harus menjalankan beberapa tantangan untuk menjadi pasangan terbaik.
forumviva
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khuntoria “We Got Married” Kepergok Bermesraan di Lapangan Baseball"