loading...

Vic Zhou, Profile Foto Video Vic Zhou, Vic Zhou Vs Barbie Hsu



Sejak Barbie Hsu resmi menjadi istri dari Wang Xiaofei, seorang pengusaha China, Vic Zhou kembali menjadi pusat perhatian. Maklum saja, Vic Zhou merupakan mantan pacar artis tersebut. Dan entah apa yang terjadi, setelah Hsu menikah, banyak yang berubah dari aktor tersebut.

Benarkah Zhou depresi?Yang paling berubah dari pria kelahiran 9 Juni 1981 ini adalah tubuhnya yang semakin hari terus menyusut. Aktor yang akrab disapa Zai Zai ini sangat terlihat kurus dan berbeda dari penampilan sebelumnya. Berat badan Zai Zai hanya 58 kg. Tubuhnya sangat kurus dan pipinya tampak cekung.

Selama menjalani syuting film 'Returning Home' di China tahun lalu, aktor ini hanya mengosumsi dua sendok nasi. Ia dikabarkan tak nafsu makan dan mengalami gangguan pada perutnya serta menderita imsonnia.

Vic Zhou (lahir 9 Juni1981; umur 29 tahun) adalah aktor, model dan penyanyi pria dari Taiwan yang juga anggota boyband asal Taiwan F4,di Indonesia ia dikenal dalam serial Meteor Garden. Ia juga bermain di serial Love Storm, Mars, Silence, dan Delicious Relationship.

sumber
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vic Zhou, Profile Foto Video Vic Zhou, Vic Zhou Vs Barbie Hsu"